Breaking News:

Soeratin Cup Maluku

Pantau Soeratin Cup U-17 Maluku, Rochy Putiray: Belum Ada Pemain yang Masuk Kriteria Saya

Pantau Kompetisi Soeratin Cup U-17 di Maluku, Legenda sepak bola Indonesia, Rochy Putiray mengaku belum menemukan pemain incarannya.

ist
Legenda sepak bola Indonesia, Rochy Putiray 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Pantau Kompetisi Soeratin Cup U-17 di Maluku, Legenda sepak bola Indonesia, Rochy Putiray mengaku belum menemukan pemain incarannya.

Hal itu diungkapnya kepada TribunAmbon.com, usai laga antara Nusantara Masohi FC melawan Tulehu FC, Rabu (5/01/2022) sore.

"Kalau lihat pertandingan sejauh ini, sampai sekarang saya belum menemukan pemain yang masuk kriteria saya," ujar pelatih Tim nasional Kemenpora tersebut.

Ia melanjutkan, pola permainan yang ditunjukkan kedua tim pun cenderung monoton.

"Pola permainannya cenderung monoton," kata dia.

Baca juga: Gagal Lolos Semifinal Soeratin U-17, Sany Tawainela Janji Bawa Tulehu FC ke Kancah Nasional

Baca juga: Maluku FC Matangkan Persiapan Menuju Liga 3 Nasional

Duduk di bench Tulehu FC, Putiray mengakui secara pola permainan, tim Tulehu FC tidak lebih siap dari Nusantara Masohi FC.

"Pola permainan lebih bagus lawan, persiapan mereka tentunya jauh lebih matang, kalau dilihat dari cara bermain, dan alur bola," kata dia.

Meski demikian, mantan pemain Tim Nasional Indonesia 1991-2004 itu, mengakui antusiasme sepak bola di Maluku yang semakin meningkat saat ini.

"Soal antusiasme sepak bola di Maluku saya selalu suka," kata dia.

Ia berharap Asprov dan masing-masing Askot maupun Askab di Maluku dapat melakukan pembinaan sepak bola usia dini agar menjadi semakin baik kedepannya.

"Ya, saya rasa ini bagus lah untuk sepak bola kita, Asprov juga terus melakukan kejuaraan-kejuaraab usia dini, semoga terus berlanjut seperti ini," tandasnya.

Rochy Putiray Ramdani, adalah mantan pemain sepak bola Indonesia dengan posisi striker.

Rochy Putiray mengawali karier profesional di Arseto Solo, ia mudah dikenali dengan gaya rambutnya yang unik, kerap kali mengecat rambutnya dengan berbagai warna, kadang menggunakan sepatu dan kaos kaki yang berbeda.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved