Breaking News:

Maluku Terkini

Kehadiran Gubernur Murad Ismail di Tual Diharapkan Bawa Angin Segar bagi Infrastruktur

Kehadiran Gubernur Maluku, Murad Ismail pada awal tahun 2022 di Kota Tual bisa membawa angin segar bagi infrastruktur.

Humas Pemda
Kehadiran Gubernur Murad Ismail di Kota Tual, Minggu (2/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tual, Malra dan Aru, Amir Rumra menilai kehadiran Gubernur Maluku, Murad Ismail pada awal tahun 2022 di Kota Tual bisa membawa angin segar bagi infrastruktur.

Kata dia, kehadiran mereka setidaknya bisa melihat secara langsung bagaimana kondisi infrastruktur disana.

"Semoga kehadiran Gubernur Maluku Murad Ismail, Sekda, dan OPD, dapat melihat secara langsung kondisi pelayanan dan membantu infrastruktur, baik itu pembangunan jalan maupun jembatan serta talud yang menjadi harapan masyarakat," kata Amir Rumra melalui sambungan telepon, Senin(3/1/2022) siang.

Lanjut Amir, kehadiran gubernur beserta perangkatnya memperoleh masukan baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh adat.

Baca juga: Gubernur Murad Ismail Resmikan Miniatur Rumah Ibadah di Kota Tual

Baca juga: Kronologi Pattimura Tewas Ditikam, Berawal dari Cekcok, Pelaku Sudah Ditangkap

Sehingga semua aspirasi dan keluhan masyarakat, baik yang disampaikan secara langsung maupun di dalam pertemuan, diharapkan bisa menjadi perhatian Pemerintah Provinsi.

"Baik Pemkot Tual dan Pemkab Malra juga telah menyampaikan sehubungan persoalan di kedua daerah tersebut lebih khusus apa yang menjadi kewenangan provinsi contohnya jalan, jembatan serta pemulihan ekonomi," terangnya.

“Saya selaku pribadi serta wakil rakyat dari Dapil ini mengapresiasi kehadiran Gubernur Maluku bersama jajaranya di awal tahun ini,” tandas Amir.

Seperti diketahui, Gubernur Maluku Murad Ismail meresmikan miniatur rumah ibadah di Kota Tual, Minggu (2/12/2022) kemarin.

Miniatur itu, terdiri dari rumah ibadah tiga agama.

Yakni, Masjid, Gereja Katolik dan Gereja Protestan yang digadang menjadi bentuk fisik teloransi umat beragama di bumi Maren.

Serta diharapkan menjadi tauladan bagi pembangunan di Kota Tual. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved