Breaking News:

Soeratin Cup Maluku

Laga JAFC Kontra Hatunuku Masih Jadi Perbincangan, Gafar ; Kita Fokus Pertandingan Selanjutnya

Pelatih Gafar Lestaluhu enggan berkomentar banyak, dan memilih untuk fokus membina timnya dalam menghadapi beberapa laga terakhir.

Sumber Istimewa
Pelatih Jong Ambon FC 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Pelatih Kepala Jong Ambon FC (JAFC), Gafar Lestaluhu mengaku tak ambil pusing soal laga JAFC melawan Hatunuku FC pada Soeratin cup U-17 2021 Rayon Maluku beberapa waktu lalu.

Usai laga panas tersebut, muncul pro dan kontra untuk kedua tim terkait keputusan wasit yang dinilai salah satu pihak, tidak adil.

Namun, Pelatih Gafar Lestaluhu enggan berkomentar banyak, dan memilih untuk fokus membina timnya dalam menghadapi beberapa laga terakhir.

"JAFC tetap fokus ke beberapa pertandingan kedepan, targetnya harus selalu menang," kata Gafar saat dikonfirmasi TribunAmbon.com melalui WhatsApp, Senin (27/12/2021) pagi.

Baca juga: Jadwal Soeratin Cup Rayon Maluku Hari Ini, Senin 27 Desember 2021

Laga antara JAFC melawan Hatunuku pada 21 Desember 2021 kemarin menghasilkan kemenangan untuk JAFC dengan skor tipis 1-0.

Skor tersebut diraih dari titik putih, usai Albar Pellu dilanggar di kotak Penalty Hatunuku FC.

Tak terima, skuad Hatunuku memilih Walked out dan tidak meneruskan pertandingan seru itu.

Padahal, laga sudah berlangsung dalam 60 menit waktu normal.

Atas kejadian itu, Match Commiosioner telah melaporkan tindakan pertandingan tersebut kepada Komisi Disiplin Asprov PSSI Maluku.

Meskipun hingga ini belum ada konfirmasi hasil laporan tersebut, namun, untuk memajukan sepak bola Maluku sudah seharusnya sportifitas ditanamkan sejak usia dini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved