Breaking News:

Soeratin Cup Maluku

Jadwal Soeratin Cup Rayon Maluku Hari Ini, Senin 27 Desember 2021

Senin (27/12/2021) sore ini, pertandingan akan digelar kembali pada kategori U-13 di Lapangan Sepak bola Lantamal, Halong, Kota Ambon.

Ode Dedy Azis
Soeratin Cup Maluku. Berikut jadwal Soeratin Cup Maluku hari ini, Senin (27/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Libur Hari raya Natal telah usai, pertandingan Soeratin Cup Rayon Maluku 2021 pun sempat diliburkan untuk menghormati perayaan hari besar keagamaan tersebut.

Usai diliburkan, Senin (27/12/2021) sore ini, pertandingan akan digelar kembali pada kategori U-13 di Lapangan Sepak bola Lantamal, Halong, Kota Ambon.

Diketahui, 4 Tim akan berlaga pada fase grup putaran ke 2 dan berjuang untuk meraih 3 poin penuh agar dapat lolos ke fase berikutnya.

Berikut Jadwal pertandingan yang dikeluarkan oleh match Commisioner Soeratin Cup Maluku 2021:

1. SSB Alba Hatukau Vs SSB Pusparagam

Waktu : 15.15 WIT
Tempat : Lapangan Sepak bola Lantamal, Ambon.

Pertandingan antara Alba dan Pusparagam sebelumnya telah digelar saat putaran pertama pada Jumat (17/12/2021), dan menghasilkan skor imbang 1-1 bagi kedua tim.

Putaran ke 2 ini tentunya akan menjadi seru dan menarik karena kedua tim tidak ingin kehilangan poin setelah bermain imbang pada putaran pertama.

2. Tulehu Putra Vs Tulehu Fc

Waktu : 16.30 WIT
Tempat : Lapangan Sepak bola Lantamal, Ambon.

Derby Tulehu dari bocah kampung sepak bola akan menjadi sajian menarik bagi penonton yang datang.

Pasalnya, bukan hanya soal nama Tulehu, tetapi kepiawaian anak-anak Tulehu dalam mengolah si kulit bundar selalu menjadi perhatian tersendiri bagi penonton.

Pada putaran ke 2 ini, dari 6 tim di Soeratin Cup Maluku 2021, hanya ada 4 Tim yang dapat lolos melaju ke fase semifinal.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved