Breaking News:

Maluku Terkini

PPP Maluku Tengah Bakal Gelar Muscab IX Jumat Mendatang

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maluku Tengah akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX, Jumat (3/11/2021)

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Lukman
MALUKU: Said Fatta, Ketua Pantia Musyawarah Cabang DPC PPP Maluku Tengah. Masohi, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI,TRIBUNAMBON.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maluku Tengah akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX, Jumat (3/11/2021) medatang.

Muscab IX ini akan digelar di Baileo Ir. Soekarno Pandopo Bupati, Jalan RA. Kartini, Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi.

"Muscab ini dalam rangka menyongsong momen Pemilu dan Pileg 2024 mendatang. Kita rencanakan tanggal tiga malam," kata Ketua Panitia Muscab, Said Fatta kepada TribunAmbon.com di Masohi, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan beragendakan pembentukkan tim formatur yang nantinya akan menggodok kepengurusan DPC PPP Maluku Tengah untuk lima tahun ke depan.

"Formatur itu 2 dari DPC, 1 DPW dan satunya lagi dari DPP," jelas Anggota DPRD Maluku Tengah itu.

Muscab IX melibatkan seluruh pengurus DPC di 18 Kecamatan se-Maluku Tengah, dan akan menjadi Muscab keenam dari 11 DPC yang ada di Maluku.

Sebagai partai demokratis, pihaknya membuka pintu kepada siapa saja yang ingin bergabung untuk bersama-sama membangun partai.

"Siapa saja yang mau jadi calon ketua silakan, tapi segala sesuatu selalu berpegang pada asas musyawarah mufakat," katanya.

Kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa partai meraih hasil lebih baik lagi pada Pemilu 2024.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved