Breaking News:

Kabar Artis

Hubungan Ashanty dan Krisdayanti Semakin Membaik, Miliki Rencana untuk Liburan Bersama

Hubungan silaturahmi antara Ashanty dan Krisdayanti kini semakin membaik. Hubungan membaik ini terjadi setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar.TR

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @raullemos06 @ashanty_ash
Raul Lemos dan Krisdayanti-Keluarga Anang dan Ashanty 

Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat ini terlihat sangat dekat.

Sebelumnya pernah ada isu jika hubungan ibu dan anak ini sempat renggang.

Namun, setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar hubungan ibu dan anak ini terlihat semakin erat.

Ternyata ada peran Atta Halilintar yang mendekatkan istrinya dengan Krisdayanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Nirina Zubir dan Marianne.

Berawal dari Marianne yang bertanya pada Aurel Hemansyah.

Segelintir orang mengira jika kedekatan Aurel dan Krisdayanti karena kehamilannya.

Namun, stigma ini dibantah oleh Aurel Hermansyah.

Aurel menjelaskan jika salah satu alasannya karena bujukan dan pengertian yang diberikan sang suami pada dirinya.

"Dulu kan sempet ada isu kurang akur tapi sekarang lengket, apa itu bawaan hamil? Jadi pengen deket-deket sosok ibu mungkin," tanya Marianne pada Aurel.

Aurel menyampaikan jika sang suami selalu berpesan pada dirinya agar selalu baik kepada semua orang.

"Enggak sih, Bang Atta itu kan selalu ngajarin kalau harus baik sama semua orang," ujar Aurel.

Atta Halilintar kemudian menjelaskan apa yang telah ia sampaikan pada istrinya.

Ia mengatakan doa dari orangtua sangatlah penting.

Karena ibu hamil tidak boleh menyimpan perasaan kesal bahkan dendam di hati.

"Apalagi baru hamil ini kan doa dari orangtua itu penting, jadi enggak boleh ada rasa hati berantem, kesel, atau dendam itu enggak boleh," jelas Atta Halilintar.

Potret kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti
Potret kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti (Instagram @aurelie.hermansyah)

Sebelumnya ternyata Atta Halilintar kerap menegaskan pada sang istri agar selalu peduli pada orangtua bagaimanapun kondisinya.

"Dan kamu kalau jadi istri aku, aku selalu ngajarin respect sama orangtua mu walaupun, bagaimanapun itu," pesan Atta pada Aurel Hermansyah.

Menantu Anang Hermansyah ini juga menceritakan kisah di zaman Nabi.

Karena Nabi selalu mengajarkan umatnya untuk selalu menghormati orangtua bagaimanapun situasinya.

"Karena di zaman Nabi itu ada orangtuanya mau penjahat sekalipun bahkan pelacur, Nabi selalu ngajarin kalau orangtua itu adalah orang yang paling dihormati."

"Even mau dia ngerampok segala macem, itu harus tetep dihormati," tambah Atta Halilintar.

Atta mengajarkan pada Aurel agar selalu baik dan menghormati orangtuanya.

Karena berkah dari orangtua yang membuat Aurel Hermansyah bisa sukses hingga saat ini.

"Karena kamu lahir dari perutnya dia apalagi kalau orangtua kamu baik, udah mau care sama kamu."

"Tidak ada alasan kita sebagai anak untuk menafikkan itu, karena berkah dari mereka yang buat kita ada sekarang," ucap Atta dengan tegas.

Suami dari Aurel Hermansyah ini juga membuat perumpamaan jika anaknya lahir lalu melupakan dirinya.

Mau sejelek apapun, telapak kaki Aurel adalah surga dari buah hatinya.

"Ibaratnya kamu ini sembilan bulan terus melahirkan, nanti dia mau gimana-gimana ya pokoknya ibuknya tetep harus kamu gitu."

"Mau kamu kayak gimana, ibunya tetep kamu, telapak kakimu itu tetap surganya dia," tutur Atta Halilintar.

Keluarga inti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat gender reveal
Keluarga inti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat gender reveal (Instagram @attahalilintar)

Sehingga, Atta mengatakan jika telapak kaki Krisdayanti adalah surganya sang istri.

Maka tidak ada salahnya Aurel Hermansyah berbuat baik kepada Krisdayanti dan Ashanty.

Karena kebaikan yang diciptakan oleh Aurel bisa membawa berkah buat keluarga kecilnya.

"Jadi telapak kaki ibumu ya surganya kamu, walau bagaimanapun ibu kamu enggak baik kamu hormat sama dia."

"Apalagi kalau ibu kamu hebat, pinter, cantik, semuanya kamu baik sama semua ibu kamu nah itu berkah buat kamu," ujar Atta Halilintar.

Setelah itu, Aurel juga menyampaikan jika menjadi seorang ibu bukan hal yang mudah.

Karena, ia memikirkan masa depan sang buah hati jika Aurel masih menyimpan dendam.

Ia tidak tega melihat anaknya melihat hubungan keluarga yang kurang harmonis.

Sehingga, saat ini hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah mulai membaik dan semakin dekat.

"Jadi seorang ibu enggak mudah loh, mungkin dulu aku sempet ada kesel, marah, bahkan dendam itu aku mencoba ya udah deh, mau sampe kapan kayak gitu," ucap Aurel Hermansyah.

"Jadi sekarang aku seneng banget bisa kumpul keluarga, kemarin juga sempet kepikiran liburan bareng," tambah Aurel.

Momen langka keluarga Anang Hermansyah bertemu dengan Raul Lemos dan Krisdayanti
Momen langka keluarga Anang Hermansyah bertemu dengan Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Putri sulung Anang Hermansyah menyampaikan jika kelahiran sang buah hati membawa berkah untuk hubungan keluarganya.

Saat ini, Aurel telah mengubur masalah yang pernah ada dengan Krisdayanti dan memilih untuk membuka lembaran yang baru.

"Berkah baby girl ini bikin keluarga semakin lengket dan deket karena kasian loh baby nya kalau udah lahir tau ada yang enggak mengenakkan pasti bingung."

"Dia bakalan nanya, dan kita sebagai orangtua pasti ribet jelasinnya jadi yang kemarin itu dilupain dan dikubur dalem-dalem," jelas Aurel Hermansyah.

"Kita mencoba membuka lembaran baru," tutup putri sulung Krisdayanti.

Aurel Hermansyah Ungkap Rumah Tangganya sempat Ada Masalah, Aurel: Namanya juga Nikah Muda

Hubungan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak selalu mulus.

Dalam rumah tangganya ternyata telah muncul kerikil yang tidak dibeberkan pada media.

Namun, kali ini Atta dan Aurel Hermansyah menceritakan kerikil yang ada di rumah tangganya saat ini.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Atta dan Aurel saat mengobrol dengan Nirina Zubir dan Marianne dalam video unggahan TS Media, Rabu (24/11/2021).

Berawal dari Nirina Zubir menanyakan usia pernikahan Atta dan Aurel.

Usia rumah tangga Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah masih terhitung muda karena kurang lebih delapan bulan.

"Nikah berapa lama nih?" tanya Nirina Zubir pada Atta dan Aurel.

"Sekitar 7-8 bulan," jawab Atta dan Aurel kompak.

Nirina kembali melempar pertanyaan, yakni dalam membangun rumah tangga telah terdapat kerikil atau belum.

Aurel menjawab dengan lantang, jika kerikil rumah tangga telah ditemukan saat awal pernikahan.

"Dalam 7-8 bulan ini udah ada kerikil belum?" tanya Nirina lagi.

"Udah dong kak pasti, di awal-awal malah itu," jawab Aurel tegas.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar menambahkan jika orang lain tidak bakal mengetahui kerikil yang ada dalam rumah tangganya.

Karena pasangan muda ini menutup rapat-rapat permasalahan keluarganya.

"Cuma orang enggak bakal tau, karena kan kita enggak bakalan kasih tau apa itu kerikilnya," timpal Atta Halilintar.

Putri sulung Anang Hermansyah ini berharap agar tidak ada kerikil lagi di rumah tangganya.

"Tapi kita enggak tau ya, semoga enggak bakal ada lagi karena gak mau," harap Aurel Hermansyah.

Karena ingin tahu masalah apa yang timbul, maka Nirina Zubir kembali membujuk Aurel agar membeberkan masalah tersebut.

Karena menurut mitos jika masalah diungkapkan bisa tidak terjadi lagi.

"Mungkin diomongin biar gak terjadi lagi," ucap Nirina Zubir terkekeh.

Aurel langsung menjawab jika masalah pasti akan muncul dalam pernikahan.

Karena pernikahan adalah menyatukan dua kepribadian yang berbeda.

Ia mengungkapkan jika saat awal pernikahan, ia kaget melihat kebiasaan buruk dan hal yang tidak disukai oleh Atta Halilintar.

Hal tersebut membuat kerikil dalam rumah tangga muncul dan adanya adu mulut antara Atta dan Aurel.

"Kerikilnya ya pasti ada karena kan nikah muda, dulu aku enggak tau kebiasaan buruk Bang Atta, apa yang enggak disuka," jelas Aurel Hermansyah.

"Pas nikah tiba-tiba mikir 'oh ternyata gini orangnya' nah itu yang membuat jadi ada kerikil," tambah istri Atta Halilintar.

Aurel dan Atta Halilintar gelar pengajian 4 bulanan
Aurel dan Atta Halilintar gelar pengajian 4 bulanan (Instagram @aurelie.hermansyah)

Selain itu, prinsip merupakan hal yang membuat Atta dan Aurel berselisih.

Karena telah diketahui jika Aurel Hermansyah adalah pribadi yang keras dan tidak mau diatur.

Namun, kali ini ia lebih tenang dan mau mengalah karena mengikuti aturan sang suami.

"Terus kayak prinsip, kan Bang Atta itu leadernya karena suami dan aku harus ngikutin."

"Sedangkan dulu aku itu anaknya yang alpha maunya mimpin, keras, enggak mau diatur segala macem," tutur Aurel Hermansyah.

Kini, Aurel Hermansyah lebih memahami dan mengalah karena sadar jika saat ini dirinya telah menjadi istri serta calon ibu.

"Sekarang gimana namanya jadi istri aku harus calm down (tenang)," ucap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar juga menambahkan jika sang istri bertemu dengan dirinya yang sama-sama memiliki sifat kepemimpinan.

"Ketemunya sama yang alpha juga," tambah Atta.

Saat awal pernikahan ternyata Aurel kerap gereget melihat tingkah laku sang suami, namun kini ia lebih menerima.

"Jadi di awal-awal kadang sempet gemes tapi ya sekarang kayak ya udah," tutup Aurel Hermansyah.

(TribunAmbon.com)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved