Breaking News:

Maluku Tengah

DPP PAN Tunjuk Kadir Selano Pimpin PAN Maluku Tengah Hingga 2025

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) lewat Musyawarah Daerah (Musda) bersama DPD PAN se-Maluku Maret lalu,

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Istimewa
Abdul Kadir Selano, Ketua DPD PAN Maluku Tengah Periode 2020-2025. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI,TRIBUNAMBON.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) lewat Musyawarah Daerah (Musda) bersama DPD PAN se-Maluku Maret lalu, akhirnya resmi menunjuk Abdul Kadir Selano sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Maluku Tengah.

Berdasarkan SK: PAN/A/Kpts/KU-SJ/397/V/2021 yang ditanda tanagani Ketua Umum dan Sekjen PAN, Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno pada 31 Mei 2021 lalu itu menyebutkan, Kadir Selano didampingi Subhan Nur Fatta sebagai Sekretaris DPD dan Muhammad Qudus Tehuayo sebagai Bendahara.

"Ia, Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala, saya SK-kan sebagai ketua dan Subhan Nurfatta sebgai Sekretaris dan Muhammad QUdus Tehuayo sebagai Bendahara,” Jawab Kadir Selano saat dihubungi TribunAmbon di Masohi, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Harga Lapak Mahal, Ari Sahertian Minta Pihak Ketiga Tak Susahkan Pedagang

Baca juga: Jadi Sekolah Penggerak, SD Negeri 39 Maluku Tengah Gelar Pentas Seni Budaya Lokal

Dengan mengantongi SK tersebut Kadir yang saat ini aktif  sebagai anggota DPRD Maluku Tengah itu berharap tidak perlu lagi ada dinamika berbeda soal kepengurusan partai berlambang matahari putih itu. 

Dalam hal ini dia berharap semua pihak yang telah bergabung dalam kepengurusan, tetap punya satu visi menjadikan PAN Maluku Tengah sebagai Partai yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. 

"Dengan itu, kami kedepan punya ikhtiar yang tinggi untuk kepentingan masyarakat sebagai mana amanat DPP PAN," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved