Breaking News:

Maluku Terkini

Begini Kronologi Penemuan Jenazah Wa Ode Mou di Pantai Desa Batuboy-Pulau Buru

Korban ditemukan oleh dua orang pria, warga Dusun Sanleko, saat tengah mencari kepiting di tepian pantai yang ditumbuhi pohon mangrove, di Desa Batu B

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Polres Buru
Proses evakuasi jenazah di pantai Desa Batu Boy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Wa Ode Mou (62), warga Pasar Baru Pal Lima, Namlea, ditemukan tak bernyawa di pantai Desa Batu Boy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Korban ditemukan oleh dua orang pria, warga Dusun Sanleko, saat tengah mencari kepiting di tepian pantai yang ditumbuhi pohon mangrove, di Desa Batu Boy.

Jenazah lansia itu ditemukan dengan posisi tengkurap dan tanpa menggunakan sehalai pakaian.

Melihat hal tersebut, kedua orang itu menyampaikan kepada warga Desa Batu Boy, La Suhadi, yang saat itu bertemu di dekat pantai, tidak jauh dari lokasi pemuan mayat.

Selanjutnya, dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Desa Batuboy.

"Mereka menyampaikan ada sesosok mayat perempuan ditemukan, di pantai Desa Batuboy, tepatnya di bawah pohon mangrove, sekitar pukul 09.30 WIT," kata Hal ini disampaikan Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda MYS Djamaluddin, kepada TribunAmbon.com, saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Sabtu (20/11/2021) sore.

Baca juga: Api padam, Warga Arbes – Kota Ambon Bahu Membahu Bersihkan Puing Rumah

Baca juga: Remaja Wanita di Ambon Jadi Korban Penjambretan Ponsel di Depan Amplaz, Pelakunya Tukang Ojek

Lanjutnya, setelah itu jenazah langsung dievakuasi oleh personil gabungan dari Polres Pulau Buru, dan masyarakat setempat.

"Setelah itu mayat diangkat dan dibawa menuju ke pelabuhan kecil, dekat tempat parkiran speed Polair, dengan menggunakan perahu nelayan, milik saudara La Suhadi," ucap Djamal.

Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka selanjutnya dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, korban dilaporkan meninggalkan rumahnya, tanpa ada alasan yang jelas, pada Selasa (16/11/2021) lalu, sekitar pukul 17.00 dan tidak pulang sejak saat itu. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved