Breaking News:

Maluku Terkini

Safari ke Maluku, Irjen Kemenkumham RI Tinjau Pembangunan Gedung Kantor Wilayah

Safari ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu meni

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Kemenkumham Maluku
MALUKU: Safari ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu meninjau pembangunan gedung Kanwil Baru. 

TRIBUNAMBON.COM – Safari ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu meninjau pembangunan gedung Kanwil Baru.

Peninjauan itu dilakukan guna memastikan sejauh mana progress pembangunan kantor dengan estimasi yang tertera dalam kontrak kerja.

Razilu berharap, pengerjaan proyek ini dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran tanpa kendala yang berarti.

"Itu sebabnya fungsi kontrol dari pimpinan harus terus dilakukan, sehingga gedung kantor secepatnya dapat ditempati," ucapnya Razilu.

Tak sendiri meninjau proyek tersebut, Razilu didampingi Kepala Kantor Wilayah Andi Nurka, Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Bagian Umum, La margono serta Kepala Bagian Program dan Humas Abdul Malik Wagola.

Gedung Kantor yang beralamat di Jalan Sultan Babullah No. 17-18 ini merupakan Gedung Kanwil Kemenkumham yang pernah ditempati dan telah dilakukan pembongkaran.

Kini dibangun kembali dengan desain yang berbeda. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved