Breaking News:

Maluku Terkini

9 Catar Poltekip/Poltekim Kemenkumham Maluku Jalani Tes Kesehatan

Saat membuka kegiatan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Wilson Muskitta mewakili Ketua Panitia Daerah Seleksi Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2020 mengata

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Kemenkumham Maluku
MALUKU: Sebanyak sembilan Calon Taruna/Taruni (Catar) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2021 menjalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Senin(15/11/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak sembilan Calon Taruna/Taruni (Catar) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2021 menjalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Senin(15/11/2021).

Saat membuka kegiatan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Wilson Muskitta mewakili Ketua Panitia Daerah Seleksi Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2020 mengatakan, terdapat 10 peserta yang lolos pada tahap ini.

Baca juga: Kunjungi Kanwil Kemenkumham Maluku, Razilu Ulas 7 Karakter Wujudkan Keagungan Organisasi

Namun, dari hanya sembilan dari 10 peserta yang hadir, sementara satu peserta lainnya tidak.

Wilson mengungkapkan, Tes Kesehatan yang dilakukan sesuai standar pemeriksaan yang hasilnya langsung dilaporkan kepada panitia pusat.

“Rangkaian Tes Kesehatan yang dilakukan peserta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19," ucapnya.

Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Catar Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2021 ini telah memasuki Tahap Uji Kesehatan.

Baca juga: Safari ke Maluku, Irjen Kemenkumham RI Tinjau Pembangunan Gedung Kantor Wilayah

Pelaksanaan Tes Kesehatan ini diperiksa dan sepenuhnya ditangani oleh tim medis yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

Turut hadir Panitia Pusat dari Biro Kepegawaian untuk mengawasi rangkaian Tes Kesehatan tersebut yaitu Destria dan Ely Riyani.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved