Breaking News:

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Tubagus Joddy Mengaku Sempat Bertukar Posisi Sopir dengan Bibi Andriansyah sebelum Kecelakaan

Update kecelakaan Vanessa Angel: Polisi sebut Bibi Andriansyah sempat bertukar posisi sopir dengan Tubagus Joddy sebelum kecelakaan terjadi.

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah (kiri) - Mobil yang ditumpanginya kecelakaan (kanan). Vanessa Angel bersama suaminya dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Kepolisian secara perlahan mengungkap teka-teki penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah atau Bibi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pendampingan pada para saksi pasca kecelakaan, termasuk si sopir.

Sembari melakukan pendampingan, polisi sempat melakukan obrolan kecil dengan Tubagus Joddy.

Dari obrolan kecil tersebut, terungkap bahwa Bibi Andriansyah sempat bertukar posisi denga sang sopir.

Hal itu diungkapkan oleh Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman.

"Iya untuk dari kemarin kita melakukan pendampingan sambil kita juga mengobrol-obrol ringan, istilahnya agar tidak membebani dulu."

"Diketahui memang perjalanan dari Jakarta mereka berangkat pukul 5 pagi pada KM 80 sempat terjadi pergantian driver dengan Bibi."

"Kemudian, pada KM 400 diganti lagi oleh Joddy. Di sekitaran rest area Boyolali, itu juga berhenti untuk buang air kecil," kata Joddy, dikutip dari tayangan YouTube TV One, Jumat (5/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah (kiri). Mobil Vanessa yang ringsek karena kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan).
Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah (kiri). Mobil Vanessa yang ringsek karena kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan). (Instagram @vanessaangelofficial/KOMPAs.com)

Baca juga: Crazy Rich Surabaya Janji Jaga Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Keluarga Ogah Lepas Hak Asuh

Meskipun begitu, polisi belum kembali menggali keterangan lebih dalam lagi melihat kondisi psikologis sopir.

Sementara soal kabar dugaan si sopir bermain handphone selama perjalanan yang tersebar di media sosial, kata Latif, itu juga akan jadi petunjuk polisi dalam melakukan penyidikan nantinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved