Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Asprov PSSI Maluku Sebut Soeratin Cup Tinggal Menunggu Pendaftaran Peserta

Menurut ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu sejumlah tim peserta untuk mendaftarkan diri.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
Ode Dedy Azis
Sofyan Lestaluhu, Ketua Asprov PSSI Maluku 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Soeratin Cup U-17 Maluku 2021 akan digelar dalam waktu dekat.

Namun, hingga saat ini Asprov PSSI Maluku belum memberikan informasi terkait kapan Kick-Off akan digelar.

Menurut ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu sejumlah tim peserta untuk mendaftarkan diri.

"Untuk Soeratin Cup U-17 kita masih menunggu jumlah tim peserta, jadi kalau nanti kami rasa sudah cukup jumlah minimum akan kami kabarkan kapan Kick-Off nya," ujar Lestaluhu, Kamis (21/10/2021) siang.

Selain itu, kata dia, saat ini provinsi lain di Indonesia sedang fokus untuk gelaran liga 3 zona provinsi masing-masing.

"Saat ini provinsi lain masih fokus liga 3 zona daerah, jadi kemungkinan kita yang akan menggelar Soeratin U-17 lebih dulu, tapi kick offnya nanti tergantung jumlah tim peserta," imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk Soeratin Cup sendiri Asprov PSSI Maluku menentukan jumlah peserta minimum yakni sebanyak 8 hingga 10 Tim peserta baru kick off bisa digelar.

"Sebenarnya tidak ada jumlah minimum, tapi untuk kami Asprov sendiri kita tentukan 8 hingga 10 Tim peserta baru kita bisa jalan," ungkapnya.

Saat ini Asprov PSSI Maluku sedang membuka pendaftaran tim peserta Soeratin Cup U-17 Zona Maluku.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved