Breaking News:

CPNS 2021

Cara Download Sertifikat CAT SKD CPNS, Siapkan NIK dan Nomor Peserta

cara download sertifikat CAT di sertficat.bkn.go.id. Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerapkan program sertifikat hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Situs Resmi Bidang Kepegawaian dan Pembangunan SDM.
CPNS Ambon 

TRIBUNAMBON.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerapkan program sertifikat hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta seleksi melalui laman sertificat.bkn.go.id.

Pemberian sertifikat yang disebut SERTIFI-CAT ini sudah dimulai pada pelaksanaan seleksi ASN 2021 dengan diawali pada SKD Sekolah Kedinasan 2021 yang lalu.

Fungsi sertifikat SKD adalah sebagai tanda bukti keikutsertaan SKD CPNS.

BKN akan menyediakan sertifikat hasil SKD dengan masa berlaku dua thaun terhitung mulai tanggal peserta ikut SKD.

Selain itu, adanya layanan live streaming juga untuk melihat hasil nilai tes SKD CPNS.

Pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 menggunakan Computer Assisted Test atau CAT BKN.

Penggunaan CAT BKN pada tes SKD dapat menjamin hasil yang diperoleh peserta yang dapat diketahui secara langsung tanpa menunggu lama.

Hasil ujian dengan CAT BKN dapat dipertanggung jawabkan.

Aksi peserta pada setiap soal termonitor dalam sistem yang memudahkan dalam audit jika terjadi hal tak terduga selama ujian berlangsung.

Nilai hasil ujian akan langsung keluar setelah selesai mengikuti ujian.

Sejumlah peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Bandung 2021, di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Seleksi yang berlangsung selama dua hari pada 27-28 September 2021 itu diikuti sebanyak 1.684 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Mereka akan memperebutkan 57 kursi yang disediakan pada seleksi kali ini. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Sejumlah peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Bandung 2021, di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Seleksi yang berlangsung selama dua hari pada 27-28 September 2021 itu diikuti sebanyak 1.684 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Mereka akan memperebutkan 57 kursi yang disediakan pada seleksi kali ini. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved