Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Meski Tengah Persiapan Liga 3 Maluku 2022, Tuapetel Tak Batasi Pemain jika Ingin Hengkang dari Klub

Kabar Maluku FC akan menjaring pemain dari klub peserta liga 3 Maluku untuk mengarungi kompetisi nasional telah santer terdengar di kalangan pesepak b

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Dedy
Salah satu pemain Siwalima FC di Kompi C Waiheru, Selasa (14/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kabar Maluku FC akan menjaring pemain dari klub peserta liga 3 Maluku untuk mengarungi kompetisi nasional telah santer terdengar di kalangan pesepak bola Maluku.

Salah satu klub yang menjadi sasaran Maluku FC untuk menjaring pemain, yakni Siwalima FC.

Isu tersebut menjadi begitu hangat, mengingat rivalitas kedua tim yang digadang-gadang akan menjadi dua tim besar di tanah raja-raja.

Merespon hal tersebut, Pelatih Kepala Siwalima FC, Marcel Tuapetel mengaku, tak akan membatasi pemainnya jika memang terpilih untuk memperkuat Maluku FC menuju putaran nasional.

"Kalau ada pemain Siwalima yang di panggil dan ada yg mau hengkang ke Maluku FC, terserah pemain tersebut saja," ujar Tuapetel kepada TribunAmbon.com, Senin, (18/10/2021) pagi.

Pasalnya, hal tersebut juga merupakan langkah untuk memajukan sepak bola Maluku ke depannya.

Meski demikian, Marcel mengaku, saat ini tim yang diasuhnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 3 Maluku musim depan.

"Untuk sekarang kami tetap fokus persiapan tim untuk liga 3 Maluku musim depan," kata dia.

Diketahui sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu meminta Maluku FC bisa melihat potensi-potensi pemain dari kesepuluh tim peserta liga 3 Maluku, agar dapat memperkuat tim pada liga 3 Nasional nanti.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved