Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Jose Maniagasi Berikan Sinyal Akan Menetap di Siwalima FC

Pemain eks Persipura, Jayapura andalan Siwalima FC, Jose Maniagasi memberikan sinyal akan tetap loyal dengan klub jika mendapat tawaran membela Maluku

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
MALUKU: Jose Maniagasi, pemain Siwalima FC. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Pemain eks Persipura, Jayapura andalan Siwalima FC, Jose Maniagasi memberikan sinyal akan tetap loyal dengan klub jika mendapat tawaran membela Maluku Fc di Liga 3 Nasional.

Sebelumnya sempat dikabarkan Maluku FC akan menjaring pemain dari klub peserta Liga 3 Maluku, salah satunya yakni Siwalima FC.

Menurut Jose, hal itu baik untuk kemajuan sepak bola Maluku, namun saat ini dirinya sedang fokus untuk mempersiapkan diri menuju Liga 3 Maluku musim depan.

Jose mengatakan, hal tersebut dikembalikan kepada masing-masing pemain jika mendapat panggilan dari Maluku FC.

"Iya kalo menurut saya itu semua kembali ke pamain Siwalima FC yang dipanggil gabung ikut Maluku FC itu suatu kebanggan bisa di panggil sama Maluku FC dan pasti berikan yg terbaik untuk membela tim," kata dia saat dihubungi TribunAmbon.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin, (18/10/2021) siang.

Lanjutnya, Jose mengatakan apabila ia mendapat tawaran bermain untuk Maluku FC pada Liga 3 Maluku, pemain 22 tahun itu lebih mendahulukan kawan-kawannya.

"Kalau menurut saya ada teman-teman terbaik saya di tim dan pasti saya berikan kesempatan untuk teman-teman saya," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu meminta Maluku FC bisa melihat potensi-potensi pemain dari kesembilan tim peserta liga 3 Maluku, agar dapat memperkuat tim pada liga 3 Nasional nanti.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved