Breaking News:

Siswa Tewas Tenggelam

Ridwan Kamil Sampaikan Rasa Duka yang Mendalam Atas Musibah Susur Sungai di Ciamis

Sebelas siswa MTs Harapan Baru Ciamis, Jawa Barat, tewas akibat terbawa arus Sungai Cileueur, saat susur sungai kegiatan Pramuka.

andri m dani/tribun jabar
Proses evakuasi korban susur sungai di Sungai Cileuer, Ciamis, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijeungjing meninggal dalam kegiatan susur sungai ini. 

TRIBUNAMBON.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mengucapkan duka cita yang mendalam atas tragedi susur sungai yang menimpa siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Harapan Baru Ciamis.

Menurut Ridwan Kamil, semua korban sudah ditemukan dan proses evakuasi.

Gubernur Jawa Barat ini pun sudah meminta Bupati Ciamis dan pihak Kemenag Jawa Barat agar segera mengevaluasi kegiatan cinta alam yang beresiko melalui pengetatan standar dan keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Tak lupa, Ridwan Kamil senantiasa beroda untuk korban dan keluarga pihak korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran.

"Turut berduka cita yang sangat mendalam, atas musibah susur sungai yang menimpa siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Harapan Baru Ciamis.

Semua korban sudah ditemukan dan dievakuasi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Saya sudah meminta Bupati Cimais dan Kemenag Jawa Barat agar betul-betul mengevaluasi kegiatan2 cinta alam yang beresiko melalui pengetatan standar keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Alfatihah dan doa terbaik kepada para siswa yang meninggal dunia," tulisnya. 

Kegiatan susur sungai kembali menelan korban jiwa

Sebalas siswa MTs Harapan Baru Ciamis, Jawa Barat, tewas akibat terbawa arus Sungai Cileueur, saat susur sungai kegiatan Pramuka di lokasi tersebut, Jumat (15/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved