Breaking News:

Maluku Terkini

Tiba di Bandara Pattimura, Atlet Dayung PON XX Papua Tak Dijemput Pemda Maluku

Kedatangan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Dayung di ajang PON XX Papua tak dijemput Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
Tangkapan Layar FB Chelsea Corputty
MALUKU: Tangkapan layar siaran langsung salah satu atlet PON Dayung Papua, Chelsea Corputty di akun Facebook miliknya saat tiba di Bandara Pattimura, Rabu (13/10/2021) pagi tadi. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kedatangan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Dayung di ajang PON XX Papua tak dijemput Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku.

Hal ini baru diketahui setelah salah satu atlet PON Dayung Papua, Chelsea Corputty melakukan siaran langsung di akun Facebook miliknya saat tiba di Bandara Pattimura, Rabu (13/10/2021) pagi tadi.

“Kita pulang dari PON kita cari jalan sendiri, atlet terlantar. Aduh sungguh kasih Maluku,” kata Chelsea dalam siaran langsungnya.

Dalam tayangan siaran langsung yang berduarasi 8 menit 41 detik itu menampilkan kondisi real yang dialami para atlet yang terlantar setiba di Bandara Pattimura Ambon.

“Kita sudah sampai disini, tapi tidak ada jemputan, akhir kita cari jalan masing-masing untuk pulang ke rumah,” ungkapnya.

Diketahui, siaran langsung dari Chelsea Corputty sontak menyentuh perhatian dari masyarakat Maluku.

“Tolong hargailah mereka. Kami masyarakat saja bangga atas perjuangan dan prestasi yang diraih mereka untuk Maluku. Lantas bagaimana dengan para pemangku kepentingan?” tulis EkyHully Hully dalam siaran langsung.

Hal serupa juga diungkapkan Odry Titaley, “Mereka sudah berjuang tapi malah ditelantarkan.”

Diketahui, tim dayung Maluku sendiri berhasil membawa pulang 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu untuk PON XX di Papua.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved