Breaking News:

Maruf Amin ke Maluku

Kunker Wapres RI ke Maluku, Polisi Terjunkan 350 Personil

Sebanyak 350 personel Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease dilibatkan dalam pengamanan Kunjungan Kerja (kunker) Wakil Presiden (Wakil) Republik

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
ISTIMEWA
Ipda Izaac Leatemia 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON,TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 350 personel Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease dilibatkan dalam pengamanan Kunjungan Kerja (kunker) Wakil Presiden (Wakil) Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Pengamanan kunker Presiden ke Provinsi Maluku ini mulai dijaga dari tanggal 13 hingga 14 Oktober 2021.

Paur Subag Humas Polresta Ambon,Ipda Izac Leatemia menyatakan, kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin ini merupakan kunjungan kerja pertama kali di Provinsi Maluku,Untuk pengamanan yang kita lakukan cukup ketat.

"Iya, untuk Polresta dari sprint Kapolres itu adan 350 personil yang akan melakukan Pam besok," ucap leatemia Melalui Pesan singkat Whatsapp, Selasa (12/10/2021).

Dirincikan dari 350 Personil yang di terjunkan pada tanggal 13 oktober 2021, sebanyak 160 personil akan di tempatkan di area, Bandara Pattimura depan lorong Gereja Lehari, pertigaan Ruko Wayame, perampatan JMP Poka, Tugu Leimena, pos Kebun Cengkeh, Batu Merah, Belakang Soya hingga Hotel Manise.

Untuk tanggal 14 Oktober sebanyak 116 personil akan ditempatkan di Hotel Manise, Pertigaan Gong Perdamian Dunia, hingga ke Bandara Pattimura.

Sedangkan 74 personil akan di tempatkan di Ring 1,2,3 yang beradi di seputaran lokasi gong perdamian hingga pelataran kantor Gubenur Maluku.

"Intinya kami dari polresta Ambon sudah siap amankan jalanya Kunker Wakil Presiden Ma'ruf Amin, tutupnya.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved