Breaking News:

Maluku Terkini

Universitas Iqra Buru Wisudakan 175 Mahasiswa, Ini Rinciannya

Pelaksanaan wisuda digelar di Gedung Auditorium Abdurahman Tukuboya Universitas Iqra Buru, Jalan Prof.Dr.Hi.A.R. Basalamah, Namlea, Kabupaten Buru.

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com / Andy
MALUKU: Wisudawan dan Wisudawati Universitas Iqra Buru, Rabu (6/10/2021) 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 175 mahasiswa dari 6 Fakultas di Universitas Iqra Buru (Uniqbu) diwisudakan, Rabu (6/10/2021) pagi.

Pelaksanaan wisuda digelar di Gedung Auditorium Abdurahman Tukuboya Universitas Iqra Buru, Jalan Prof.Dr.Hi.A.R. Basalamah, Namlea, Kabupaten Buru.

175 mahasiswa yang diwisudakan terdiri dari 6 Fakultas, yakni Fakultas Agama Islam, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian dan Kehutanan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Ekonomi.

Kegiatan Rapat Senat Terbuka, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Iqra Buru, Nomor 006/A.46/Uniqbu/X/2021, tentang Penentapan Wisudawan Universitas Iqra Buru

Fakultas Agama Islam, 18 wisudawan, terdiri dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam 13 orang dan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) 5 orang.

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, 9 wisudawan, terdiri dari Prodi Budi Daya Perairan (BDP) 4 orang dan Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (SPP) 5 orang.

Baca juga: Pemerintah Buru Siapkan Tambang Emas Gunung Botak Sebagai Solusi Pengangguran

Baca juga: Wisudakan 175 Mahasiswa, Rektor Uniqbu; Semoga Mereka Bisa Berkontribusi untuk Masyarakat

Kemudian, Fakultas Teknik, 27 wisudawan, terdiri dari Prodi Teknik Sipil 23 orang dan Prodi Teknik Industri 4 orang.

Fakultas Pertanian dan Kehutanan, 17 wisudawan, terdiri dari Prodi Agroteknologi 12 orang dan Prodi Kehutanan 5 orang.

Selanjutnya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 49 wisudawan, terdiri dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 12 orang, Pendidikan Bahasa Indonesia 24 orang, Pendidikan Biologi 6 orang, dan Pendidikan Matematika 7 orang.

Berikutnya, Fakultas Ekonomi, 44 wisudawan, terdiri dari Prodi Manajemen 42 orang dan Prodi Ekonomi Pembangunan 2 orang. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved