Breaking News:

Liga 3 Maluku

PSHL Hitu Leitimur Dipastikan Angkat Koper dari Liga 3 Maluku

Pantauan TribunAmbon.com di lapangan, Bupolo FC tampil menekan sejak menit-menit awal jalannya pertandingan kontra PSHL Hitu Leitimur.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Dedy Azis
Pemain PSHL Hitu Leitimur saat menggiring bola di lapangan Kompi A Waiheru, Ambon, Rabu (29/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Tim Sepak Bola senior di liga 3 Maluku, PSHL Hitu Leitimur dipastikan tereliminasi dari fase grup di liga 3 Maluku, usai dipermalukan dengan skor 5-0 oleh Binatama Bupolo Fc, di lapangan Kompi A Waiheru, Rabu (29/9/2021) sore.

Pantauan TribunAmbon.com di lapangan, Bupolo FC tampil menekan sejak menit-menit awal jalannya pertandingan kontra PSHL Hitu Leitimur.

Pada laga perdananya, Hitu Leitimur tampil apik dengan berhasil menahan imbang Wainuru FC dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Dengan hasil seri tersebut, kedua tim yang berada di Grup B tersebut harus berbagi 1 poin.

Sementara pada laga ke 2 nya, Hitu Leitimur dipertemukan dengan tim debutan kuat, yakni Maluku FC dan berhasil dipermalukan dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan Maluku FC.

Baca juga: Binatama Bupolo FC Bantai PSHL Hitu Leitimur 5-0

Baca juga: Wali Kota Ambon Ikut Doakan Naruto Segera Ditemukan

Pada pertandingan itu, sempat terjadi benturan keras antar pemain Maluku FC dengan penjaga gawang PSHL. Insiden itu menimbulkan protes keras dari Manager PSHL, Edi Kailuhu kepada wasit serta pengawas pertandingan.

Meski masih memiliki 1 kali kesempatan bertanding, jika menang pun PSHL Hitu Leitimur tidak bisa melaju ke Semifinal bersama Maluku FC.

Mengingat saat ini, Binatama Bupolo FC telah mengeser Wainuru FC di urutan nomor 2 setelah Maluku FC setelah mengoleksi 4 poin pada perolehan poin klasemen sementara Grup B liga 3 Maluku.

Dibawahnya ada Wainuru FC dengan perolehan 4 poin, meski sama, Binatama Bupolo FC lebih unggul jumlah gol daripada Wainuru FC. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved