Breaking News:

Naruto Hilang

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Naruto Hari Kelima

TIM SAR gabungan kembali melakukan pencarian hari kelima Askar Malik alias Naruto (6) di kawasan Teluk Ambon, Senin (27/9/2021) Pagi.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Alfin
AMBON: Pencarian hari keempat Askar Malik alias Naruto (6) di kawasan Teluk Ambon belum juga ditemukan, Minggu (26/9/2021) siang. Dialnjutkan besok. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON,TRIBUNAMBON.COM - TIM SAR gabungan kembali melakukan pencarian hari kelima Askar Malik alias Naruto (6) di kawasan Teluk Ambon, Senin (27/9/2021) Pagi.

"Hari ini Pencarian hari kelima korban naruto kita fokuskan Kelaut," OT Pattiasina kepala seksi dinas Pemdam kebakaran dan penyelamatan Kota Ambon kepada TribunAmbon.com.

Dijelaskan pencarian ini akan dilakukan dengan menyisir bagian dalam Teluk Ambon, yakni Negeri Seri hingga Laha dilanjutkan dengan menyusuri bagian bawah Jembatan Merah Putih (JMP) hingga ke Halong dan bagian dalam Pantai Mardika.

“Pagi tadi kita sudah menyisir bagian luar Teluk Ambon dan sekarang kita masih istrahat," terangnya.

Namun, hingga pukul 13.30 WIT upaya Tim SAR gabungan untuk menemukan bocah malang itu belum juga ditemukan.

"Kita istirahat dulu habis istrahat kita lanjut lagi hingga sore, semoga bisa membuahkan hasil hari ini" ungkapnya.

Dia menambahkan, proses pencarian ini tidak hanya dilakakuan petugas saja, namum pihak keluaraga hingga saat ini terus melakukan pencarian di sungai sekitar korban tenggelam.

Adapun Tim SAR gabungan ini terdiri dari anggota Kantor Pencarian dan Pertolongan (Badan SAR Nasional/Basarnas) Ambon, Pemadam Kebakaran, Relawan Rumah Zakat, Anak Muda Maluku Bersatu (AMMB) dan pihak terkait lainnya yang tergabung dalam Tim SAR gabungan.

Diberitakan sebelumnya, Askar Malik alias Naruto (6) yang terseret arus Sungai Air di kawasan Air Kuning, Kota Ambon, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya, pencarian Askar Malik sudah dilakukan pada kawasan sepanjang bantaran sungai Ahuru hingga ke Batu Merah.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved