Breaking News:

Liga 3 Maluku

Sempat Tertunda, Panitia Liga 3 Belum Pastikan Jadwal Laga Dolorossa FC Kontra Hila Putra

Panitia penyelenggara pun belum memastikan informasi terkait jadwal terbaru untuk kedua tim, di lapangan Kompi A Waiheru, Kota Ambon, Senin (27/9/2021

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
MALUKU: Pemain Dolorossa yang meninggalkan lapangan pertandingan karena ditunda, Minggu (26/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Pertandingan Liga 3 Maluku yang mempertemukan Dolorossa melawan Hila Putra sempat tertunda karena kondisi lapangan yang tergenang air.

Panitia penyelenggara pun belum memastikan informasi terkait jadwal terbaru untuk kedua tim, di lapangan Kompi A Waiheru, Kota Ambon, Senin (27/9/2021) sore.

Pasalnya, Klub Hila Putra merupakan satu satunya tim yang belum sempat bertanding hingga hari kelima digelarnya liga regional tersebut.

Sebelumnya, pertandingan dijadwalkan pada Minggu (26/9/2021) kemarin.

Namun, hujan yang mengguyur membuat lapangan Tergenang air dan mempengaruhi permainan sepakbola kedua tim.

Menurut pengawas pertandingan, Rauf Latuconsina, hingga saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Direktur Kompetisi Asprov PSSI Maluku, Rahman Latuconsina terkait laga yang tertunda itu.

"Kami masih koordinasi terkait laga yang tertunda, mengingat bang Rahman juga masih bertugas di Liga 2, sementara kami masih koordinasi melalui WA," kata dia.

Untuk itu kedua tim pada laga tersebut diminta bersabar karena seluruh pertandingan saat ini telah dijadwalkan sebelumnya.

Rauf menambahkan, penundaan yang disebabkan oleh cuaca tersebut memang tak terprediksi sebelumnya.

Diketahui, saat ini Dolorossa FC baru mengalami kekalahan pada laga pertamanya kontra Gemba FC. Sementara Hila Putra belum melakoni 1 laga pun.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved