Breaking News:

PON Papua 2021

Lolos ke Semifinal Kategori Lead PON XX, Atlet Panjat Tebing Maluku Berada di Peringkat 26

Ia mengumpulkan total point 25,98 dan berada di peringkat 26 bersama 2 atlet lainnya yaitu Herlangga (Kalimantan Timur) dan Feri Febrianto (Riau

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Humas KONI Maluku
MALUKU: Atlet panjat tebing Maluku, Sutrisno Solaiman memantapkan langkah ke babak semifinal kategori lead perorangan putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021. 

MIMIKA, TRIBUNAMBON.COM – Atlet Panjat Tebing Maluku, Sutrisno Solaiman memantapkan langkah ke babak semifinal kategori lead perorangan putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021.

Saat tampil pada babak kualifikasi yang berlangsung di arena panjat tebing Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Senin (27/9/2021), Sutrisno Solaiman lolos ke semifinal setelah menempati peringkat 26 dari 30 atlet peserta kategori tersebut.

Ia mengumpulkan total point 25,98 dan berada di peringkat 26 bersama 2 atlet lainnya yaitu Herlangga (Kalimantan Timur) dan Feri Febrianto (Riau).

Di jalur A, Sutrisno hanya mampu mendapatkan point 27 sementara di jalur B memperoleh nilai 25.

Peringkat teratas ditempati tiga atlet yang sama-sama mengumpulkan total point 3,16 yaitu Raviandi Ramadhan (Papua), Temi Teli Lasa (Bali) dan Ravinato Ramadhan (Papua).

Babak semifinal kategori lead perorangan putra akan berlangsung Senin (4/10/2021).

Atlet panjat tebing Maluku, Sutrisno Solaiman mengaku bersyukur bisa lolos ke babak semifinal kategori lead perorangan putra. 

"Alhamdulillah, saya lolos di Babak semifinal Lead Perorangan putra dari total 30 peserta,” ujar Sutrisno, Senin (27/9/2021).

Ia berharap dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Maluku. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved