Breaking News:

Ambon Hari Ini

Lewat Gramedia, Pembaca Harian Kompas Berikan Sembako untuk Para Anak di Ambon

Store Manager Gramedia MCM, Indah Purwitasari mengatakan sumbangan itu berasal dari para pembaca harian kompas melalui dana kemanusiaan Kompas

Penulis: Tanita Pattiasina | Editor: Fandi Wattimena
Humas; Gramedia Ambon
Pemberian paket sumbangan kepada anak-anak di Rumah Singgah Sahabat Melindungi oleh Gramedia Maluku City Mall (MCM), Sabtu (25/9/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Melalui Gramedia Maluku City Mall (MCM), sebanyak 41 paket sumbangan diberikan kepada anak-anak di Rumah Singgah Sahabat Melindungi.

Store Manager Gramedia MCM, Indah Purwitasari mengatakan sumbangan itu berasal dari para pembaca harian kompas melalui dana kemanusiaan Kompas di Jakarta.

“Tadi kegiatan kerja sama Dana Kemanusiaan Kompas dari Jakarta bekerja sama dengan Gramedia Kota Ambon menyalurkan paket bansos untuk masyarakat terdampak covid. Paket yang disalurkan tadi yang pertama dari 250 paket totalnya kami bagikan 41 paket ke Rumah Singgah Sahabat Melindungi,” Kata Purwitasari kepada TribunAmbon.com, Sabtu (25/9/2021) pagi.

Lanjutnya, sembako yang diberikan berupa kebutuhan dapur, masker dan vitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak-anak saat pandemi covid-19 ini.

Baca juga: Belum Ditemukan, Ibu; Saya Masih Menunggu Naruto

Baca juga: Tes SKD CPNS Pemkot Ambon Dimulai 3 Oktober, Diikuti 1.499 Peserta

“Kami membagikan untuk teman-teman di rumah singgah yang memang punya keterbatasan akses untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari sumbangan para pembaca harian kompas. Karena dana kemanusiaan kompas itu nasional sifatnya, dan kami juga menjadi bagian dari kompas gramedia bekerja sama untuk membantu menyalurkan dana social tersebut,” tambahnya.

Meski bergerak dibidang literasi, Gramedia juga fokus terhadap berbagai isu sosial.

Dia berharap, selain menyalurkan bantuan sembako, kedepannya Gramedia dapat menyalurkan bantuan literasi untuk meningkatkan kecerdasan bangsa.

“Untuk kedepannya untuk gramedia sebenarnya ada misi khusus meningkat literasi juga, mudah-mudahan kami juga bisa membantu buku-buku atau donasi literasi,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved