Breaking News:

Maluku Terkini

Ketua NasDem Maluku Harap Timotius Akerina Komitmen Layani Masyarakat dalam Membangun SBB

Bupati pengganti Almarhum Yasin Payapo itu sendiri merupakan salah satu kader dari Partai NasDem Maluku.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Mesya
MALUKU: Ketua Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Maluku, Hamdani Laturua saat diwawancarai, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Ketua Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Maluku, Hamdani Laturua menaruh harapan besar untuk Timotius Akerina yang baru dilantik sebagai Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Senin (20/9/2021) kemarin.

Pasalnya, Bupati pengganti Almarhum Yasin Payapo itu sendiri merupakan salah satu kader dari Partai NasDem Maluku.

“Saya selaku Ketua Wilayah Partai NasDem Provinsi Maluku menyampaikan bahwa tolong doalah apa yang kita doakan dan kerjakanlah apa yang kita doakan untuk bisa kita jalankan membangun SBB yang kita banggakan,” kata Hamdani Laturua kepada wartawan, Selasa (21/9/2021) sore.

Ia mengatakan, dengan dilantiknya kader Partai NasDem sebagai Bupati sehingga segala hal perlu dihibahkan untuk masyarakat yang ada di bumi Saka Mese Nusa itu.

“Dengan ketulusan yang ada pada dirinya, mohon maaf bukan suatu perintah tapi secara etos dan perilaku kerja, mari kita hibahkan diri kita, hibahkan pikiran kita, hibahkan naluri dan hati kita untuk rakyat SBB,” pinta Hamdani.

Lanjutnya, saat ini masyarakat SBB tidak membutuhkan Bupati, melainkan sosok pelayan yang bisa melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Tapi hari ini saya mau sampaikan buat kaka-kaka sekalian terutama kaka Yus Akerina, bahwa kacamata kami melihat masyarakat SBB mereka tidak membutuhkan Bupati. Masyarakat SBB tidak butuh Bupati!! Masyarakat SBB butuh seorang pelayan yang bisa melayani rakyat. Yah benar sangat merindukan seorang pelayan yang bisa melayani rakyatnya,” tuturnya.

“Mereka terlalu lama merindukan seorang pelayan yang bisa melayani, mereka mau menyampaikan tapi tidak terdengar. Jadi harapannya, Bupati SBB yang sekarang memimpin bisa menjadi pelayan yang bisa melayani rakyatnya dengan sepenuh hati,” harap Hamdani. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved