Breaking News:

Operasi Patuh Siwalima 2021

Hari Kedua Operasi Patuh Siwalima 2021 di Ambon, Belum Ada Penilangan, Malah Bagi Sembako

Hari kedua Operasi Patuh Siwalima 2021 di Kota Ambon, Ditlantas Polda Maluku Bagikan Sembako dan Masker bagi Pengendara.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Dedy
AMBON: Pembagian Sembako oleh Personel Ditlantas Polda Maluku di Jalan Imam Bonjol, Sirimau, Kota Ambon, Selasa (21/9/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com , Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Hari kedua Operasi Patuh Siwalima 2021 di Kota Ambon, Ditlantas Polda Maluku Bagikan Sembako dan Masker bagi Pengendara.

Hal itu dilakukan disela operasi, di Jalan Imam Bonjol, Kota Ambon, Selasa (21/9/2021) siang.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, pembagian sembako berupa beras dan masker dilaksanakan di sela-sela Ops Patuh.

"Hari kedua operasi patuh, personil Ditlantas Polda Maluku menyalurkan sejumlah paket bansos dan masker gratis kepada pengguna jalan dan tukang becak di Jalan Imam Bonjol," kata Rum.

Sembako yang di berikan, yakni berupa sekantung beras berukuran 5 kilogram untuk masing-masing pengendara dan Tukang Becak.

Pada kesempatan itu, pengendara yang tak mematuhi aturan berlalu lintas masih diberikan imbauan tanpa tindakan penilangan.

Sementara itu, Operasi Patuh Siwalima 2021 sendiri dilaksanakan mulai 20 September 2021 hingga dua pekan ke depan. 

Roem Ohoirat mengungkapkan operasi dilakukan mengedepankan edukatif, persuasif, serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat polisi lalu lintas.

Pihaknya akan memeriksa kelengkapan administrasi pengendara, baik roda dua maupun roda empat, berupa SIM, STNK, serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved