Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Jong Ambon FC Targetkan Masuk Liga 3 Musim Depan

Seusai menggelar tanda tangan kontrak bagi pemainnya, manajemen Jong Ambon FC (JAFC) targetkan masuk Liga 3 Musim depan.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Dedy
AMBON: Keliobas saat menandatangani kontrak dengan salah satu pemain JAFC, Minggu (19/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Seusai menggelar tanda tangan kontrak bagi pemainnya, manajemen Jong Ambon FC (JAFC) targetkan masuk Liga 3 Musim depan.

Hal itu diungkap Presiden Klub JAFC, Rhony Sapulette kepada seluruh orang tua pemain saat agenda penandatanganan kontrak di Kawasan Galala, Sirimau, Minggu (19/9/2021) sore.

"Tahun ini target kita, menjuarai Soeratin Cup Nasional U-17, tapi kita akan berusaha supaya tahun depan bisa masuk ke liga 3," kata Sapulette.

Sementara itu, Pelatih Kepala, Gafar Lestaluhu menilai, saat ini tim yang diasuhnya itu merupakan yang terbaik di Maluku pada jenjang usianya.

"Kalau saya lihat, dari jenjang sesusia mereka, anak-anak ini yang terbaik di Maluku," tandas Gafar.

Di tempat yang sama, manager baru JAFC, Keliobas menjanjikan akan merangkai program kerja untuk kemajuan tim dan individu pemain dalam waktu tiga bulan ke depan.

"Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal, tapi kasih saya kesempatan waktu 3 bulan kedepan, dan bapak-ibu akan melihat progress anak-anak kedepannya, tahun. depan mereka akan masuk liga 3," ujarnya.

Statement dari tiga petinggi klub tersebut pun disambut riuh tepuk tangan para orangtua dan wali hingga para pemain JAFC.

Saat ini, tim sedang mempersiapkan diri untuk menyongsong Soeratin Cup U-17 yang akan digelar Oktober mendatang.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved