Breaking News:

Maluku Terkini

Jelang Soeratin Cup, Jong Ambon FC Teken Kontrak Pemain dan Orangtua, Ada Pemberlakuan Jam Malam

Jong Ambon FC telah menandatangani kontrak dengan pemain dan orang tua mereka.

Ode Dedy Azis
Jong Ambon FC menandatangani kontrak dengan pemain dan orang tua pemain di rumah Presiden Klub, Rhony Sapulette, di kawasan Galala, Sirimau, Ambon, Minggu (19/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Jong Ambon FC telah menandatangani kontrak dengan pemain dan orang tua pemain sebagai bentuk keseriusan tim dalam melakukan pembinaan.

Teken kontrak tersebut dilakukan di rumah Presiden Klub, Rhony Sapulette, di kawasan Galala, Sirimau, Ambon, Minggu (19/9/2021) sore.

Pantauan TribunAmbon.com dilokasi, sebanyak 20 pemain Jong Ambon FC (JAFC) datang beserta orang tua maupun wali nya.

Baca juga: Sering Main Game Online, Orang Tua Minta Managemen Jong Ambon FC Gembleng Mental Pemain

Dalam sambutannya, Rhony Sapulette mengatakan, Teken kontrak tersebut bertujuan untuk membina atlet, baik diluar maupun didalam lapangan.

"Kami ingin membina atlet bukan hanya hebat bermain sepak bola, tetapi juga dapat membanggakan orang tua, juga hebat di sekolah," kata dia, Minggu.

Lanjutnya, dalam klausul kontrak tersebut, setiap pemain berhak mendapatkan biaya akomodasi dan transportasi selama menjadi pemain JAFC dalam satu tahun penuh.

"Dalam kontrak satu tahun ini, pemain akan mendapatkan biaya akomodasi dan transportasi setiap bulannya, kami meminta orang tua juga bersinergi untuk membina para player," tandasnya.

Namun, adapun hal-hal yang harus dipenuhi pemain, yakni terkait kedisiplinan dan pemberlakuan jam malam.

Rhony berharap, dengan penandatanganan kontrak tersebut, punggawa JAFC dapat memberikan yang terbaik pada kejuaraan Soeratin Cup U-17, Oktober mendatang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved