Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Menyongsong Liga Remaja, Jong Ambon FC Siapkan Bus dan Ambulance Baru

Dengan formasi bangku 2 kanan dan 2 kiri, bus tersebut memiliki kapasitas tampung sebanyak 44 orang diluar sopir dan keneknya.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Dedy Azis
Bus Milik Jong Ambon FC yang akan baru saja di resmikan, Jumat (10/9/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Menyongsong liga remaja regional Maluku, Klub Sepak Bola Jong Ambon FC (JAFC) mendatangkan satu unit Bus guna memudahkan mobilitas tim.

Pantauan TribunAmbon.com, satu unit bus dengan logo JAFC telah terparkir tepat didepan rumah presiden klub, Rhony Sapulette di kawasan Galala, Sirimau, Kota Ambon, Jumat (10/9/2021) siang,

Bus tersebut diberi corak berwarna oranye sesuai dengan warna kebesaran tim.

Dengan formasi bangku 2 kanan dan 2 kiri, bus tersebut memiliki kapasitas tampung sebanyak 44 orang diluar sopir dan keneknya.

Selain bus, Tim berjuluk Nyong Ambon tersebut juga mendatangkan satu unit ambulance, tanda keseriusan dan kesiapan tim dalam memperhatikan kesehatan pemain Nyong Ambon muda.

Kepada wartawan, Rhony Sapulete mengatakan, kedatangan Bus dan Ambulance, akan menjadi spirit bagi para pemain, dan juga persepakbolaan di Maluku secara keseluruhan. Fasilitas ini juga untuk memudahkan aktivitas para pemain dan official Tim JONG AMBON FC.

“Dengan didatangkan mobil ini bagi mereka akan memperlancar mobilitas pemain ketika melakukan latihan atau bertanding. Tidak hanya di Kota Amhon, tetapi juga di luar Ambon,” Ujar Sapulette.

Sementara itu, terkait prospek pemain, Sapulette menjelaskan, sesuai yang disampaikan pelatih, para pemain menunjukan perkembangan yang baik jika melihat hasil uji coba dengan beberapa klub yang setara lainnya.

“Mereka punya potensi yang harus kita bantu dan support, agar mereka bisa menjadi pemain yang profesional, pemain yang dikenal, sehingga menjadi kebanggaan orang Maluku,”katanya.

Dalam launching bus baru tersebut juga hadir seorang legenda sepak bola asal Maluku, Jessy Mustamu yang memberikan motivasi kepada para pemain Nyong Ambon Muda. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved