Breaking News:

Revitalisasi Pasar Mardika

18 Kali Rapat Bahas Revitalisasi Pasar Mardika, Harry Minta pedagang Proaktif

Ia menerangkan, sudah dua kali DPRD mengundang para pedagang untuk menghadiri rapat dalam menyampaikan aspirasi namun tidak diindahkan.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Mesya Marasabessy
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon Harry Putra Far Far 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon Harry Putra Far Far meminta pedagang lebih proaktif menyampaikan aspirasi mereka di DPRD Kota Ambon.

“Nanti rapat ini tidak pernah selesai karena pedagang tidak proaktif juga,” kata Harry kepada TribunAmbon.com, Sabtu (11/9/2021) siang.

Menurutnya, rapat pembahasan revitalisasi ini sudah lebih dari 18 kali dilakukan namun belum mendapat titik terang akibat tidak proaktifnya pedagang dalam menyampaikan aspirasi.

“Hari ini harusnya diagendakan seluruh pedagang harus hadir karena dalam proses revitalisasi pasar ini kan komisi sudah melakukan rapat lebih dari 18 kali tapi tidak pernah diselesaikan karena pedagang tidak proaktif juga,” ungkapnya.

Ia menerangkan, sudah dua kali DPRD mengundang para pedagang untuk menghadiri rapat dalam menyampaikan aspirasi namun tidak diindahkan.

Baca juga: Angka Stunting di Maluku Capai 30 Persen, Saadiah Uluputty Minta Tambah Varietas Padi IR Nutri Zink

Baca juga: Ini Klasifikasi Kapal yang Dilarang Berlayar di Ambon

Para pedagang yang akan direlokasi ini tidak semuanya hadir sehingga rapat tidak bisa berjalan dan selalu ditunda.

“Sudah kita agendakan tapi yang hadir ini cuma satu atau dua orang dan aspirasi ini tidak disampaikan dengan baik, oleh sebab itu sudah kita putuskan tadi dalam rapat kalau rapat ini akan kita pending lagi ke minggu depan setelah dijadwalkan kembali dalam agenda,” ungkapnya.

“Kami maunya yang hadir itu semua pedagang supaya rapat ini tidak dilakukan dua sampai tiga kali lagi kedepan karena memang banyak agenda kami juga yang juga harus diselesaikan,” tandas Harry.

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved