Breaking News:

Ambon Terkini

Tangani Masalah Agunan, Jamkrindo Hadir Sebagai Solusi Bagi Pelaku Usaha di Ambon

PT. Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha di Kota Ambon yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Penulis: Muh Ridwan H Tuasamu | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Ridwan
AMBON: Pemimpin PT. Jamkrindo Ambon, Donald M.G Zikoe di Manise Hotel, Ambon, Jum'at (10/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Ridwan Tuasamu

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - PT. Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha di Kota Ambon yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Berdiri sebagai perusahaan penjamin kredit, Jamkrindo siap membantu para pelaku usaha yang kesulitan dalam mengakses permodalan karena kekurangan agunan.

Pemimpin PT. Jamkrindo Ambon, Donald M.G Zikoe mengatakan, ketika pelaku usaha kekurangan agunan, maka disitulah pihaknya hadir untuk membantu.

"Jika agunan kurang, disitu Jamkrindo hadir," kata Donald di Manise Hotel, Ambon, Jum'at (10/9/2021).

Jika pelaku usaha yang ingin melakukan kredit senilai Rp.100 juta, namun hanya memiliki agunan motor yang bernilai Rp.25 juta, maka sisanya akan dicover dengan Penjaminan Jamkrindo.

Dengan sertifikat penjaminan dari Jamkrindo, proses kredit oleh masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya tetap bisa dilakukan.

Sehingga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Koperasi bisa terbantu jika mempercayakan Jamkrindo sebagai mitra mereka.

"Kalau bapak ibu mau kredit 100 juta tapi cuma punya agunan motor senilai 25 juta, berarti sisanya akan dicover oleh jamkrindo," tandasnya

Jamkrindo sebagai salah satu member Indonesia Finansial Group (IFG) terus berupaya untuk menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved