Breaking News:

Ambon Hari Ini

Inovasi Digital di Era Pandemi Jadi Kunci Sukses Bisnis UKM Ambon

Hal ini turut dirasakan oleh para pelaku UKM Kota Ambon yang harus sigap untuk mengubah strategi ke kanal penjualan online agar dapat terus produktif

Penulis: Salama Picalouhata | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; JNE Ambon
Tangkapan layar webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll Aborasi Bisnis Online Kota Ambon 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Salama Picalouhata

AMBON, TRIBUNAMBON.COM -Dampak COVID-19 telah menciptakan perubahan pada pola konsumsi masyarakat yang akhirnya menuntut para pelaku usaha untuk lebih jeli dalam menangkap peluang di masa krisis.

Hal ini turut dirasakan oleh para pelaku UKM Kota Ambon yang harus sigap untuk mengubah strategi ke kanal penjualan online agar dapat terus produktif di masa pandemi.

Sebagai mitra UKM Ambon, JNE menggelar webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll Aborasi Bisnis Online Kota Ambon, Rabu (08/09/2021).

Acara yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ke-446 Kota Ambon itu dibuka langsung Branch Manager JNE Ambon, Muliadi.

Dalam sambutanya, Muliadi menegaskan pentingnya inovasi digital yang perlu dilakukan para pelaku UKM Ambon agar perekonomian daerah turut berkembang.

Dia pun berharap webinar ini dapat meningkatkan kompetensi pelaku UKM di dunia digital sehingga mampu mengembangkan bisnisnya ke skala nasional hingga global.

Dia juga berbagi motivasi kepada para peserta, salah satunya yakni pentingnya connective happiness sebagai salah satu aspek suksesnya pemasaran digital.

“Kami mempunyai 4 Visioner yaitu Jujur, Tanggung Jawab, Disiplin dan Visioner dalam mengembangkan JNE di kota Ambon ini.” Ujar Muliadi pada Goll..Aborasi Bisnis Online yang diadakan secara virtual melalui Zoom.

Baca juga: Bikin Saluran Air Tersumbat, Trotoar Rusak di Batu Merah-Ambon Akhirnya Dibersihkan

Baca juga: Tak Sesuai Target, Baru 91 Nakes Maluku Tengah Dapat Booster Vaksin

Hadir sebagai pembicara, Julika Rina Hutapea selaku owner The Ambon Manis Shop yang telah merintis usaha kuliner.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved