Breaking News:

Ambon Terkini

Usai Lantik Indra Tanaya, Elly Toisutta; Mari Sama-Sama Kita Bangun Ambon Manise

Usai melantik, Elly Toisutta berharap, semoga Indra Tanaya bisa bersama dengan mereka membangun Kota Ambon berjuluk manise ini.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
Mesya Marasabessy
Pelantikan Tan Indra Tanaya sebagai anggota legislatif Kota Ambon, Senin (6/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta resmi melantik Tan Indra Tanaya jadi anggota legislatif Pengganti Antar Waktu (PAW) di DPRD Kota Ambon, Senin (6/9/2021) malam.

Usai melantik, Elly Toisutta berharap, semoga Indra Tanaya bisa bersama dengan mereka membangun Kota Ambon berjuluk manise ini.

“Dengan kehadiran Indra Tanaya dan seluruh anggota DPRD yang ada serta Pemerintah Kota Ambon mari kita bersama sama membangun Kota Ambon Manise,” kata Elly Toisutta.

Lanjutnya, segala ilmu pengetahuan yang dimiliki seluruh anggota DPRD bisa dicurahkan dalam rantai kerja sama.

“Semoga akan mencurahkan berbagai ilmu pengetahuannya dan pengalaman yang dimiliki dalam rantai kerjasama,” ungkapnya.
Selain itu, dia menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Christian Latumahina yang telah mengabdi untuk Kota Ambon.

“Saya atas nama lembaga DPRD bersama pemerintah dan masyarakat kita Ambon, menyampaikan terimakasih kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada almarhum Christian Latumahina, dari partai Nasdem kota Ambon,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kehadiran Indra Tanaya ini untuk mengisi satu kursi dari Fraksi NasDem yang kosong setelah meninggalnya Almarhum Christian Latumahina pada (9/1/2021) lalu. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved