Breaking News:

Ambon Hari Ini

Meriahkan Pekan Selebrasi Vaksin Covid-19, PT. Hasjrat Abadi Ambon Beri DoorPirze Sepeda Motor

oorPirze ini diberikan untuk memotivasi warga untuk ikut vaksinasi dalam program pemerintah “Pekan Selebrasi” Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan

Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Yamaha Ambon - Hasjrat Abadi
Tim Hasjrat Abadi Ambon foto bersama Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - PT. Hasjrat Abadi Ambon selaku main dealer resmi sepeda motor Yamaha di Kota Ambon memberikan berbagai DoorPirze satu unit sepeda motor kepada warga yang ikut vaksinasi Covid-19.

DoorPirze ini diberikan untuk memotivasi warga untuk ikut vaksinasi dalam program pemerintah “Pekan Selebrasi” Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus – 2 September 2021 di Tribun Lapangan Merdeka dan Taman Patimura.

“Kami Yamaha Ambon berinisiatif melakukan program kerjasama ini dengan pemkot Ambon dan dinas kesehatan kota, dan itu sudah dimulai pada tanggal 27 Agustus – 2 September 2021,” kata Control Area Yamaha Ambon, Walman Lauende.

Selain satu unit Sepeda Motor MIO S sebagai hadiah utama, juga banyak DoorPirze lainnya, diantaranya, 10 Voucher Belanja Senilai 100.000, 2 Jaket Maxi, 2 Jaket Yamaha Racing, 5 T-Shirt Maxi, dan Voucher Potongan/Diskon sepeda motor sampai dengan Rp 3.000.000.

“DoorPirze Kepada masyarakat yang mau Vaksin diantaranya Dorpirze Utamanya adalah 1 Sepeda Motor MIO S,” jelasnya.

Flyer pekan selebrasi vaksinasi Covid-19
Flyer pekan selebrasi vaksinasi Covid-19 (Sumber; Yamaha Ambon - Hasjrat Abadi)

Baca juga: Intip Warna Baru Motor 125 Yamaha, Semakin Amazing!

Lanjutnya, undian Doorpize Sendiri tidak hanya saat kegiatan Pekan Selebrasi, tetapi juga bagi warga yang sudah vaksin periode tanggal 19 Agustus sampai dengan 5 September 2021,

“Silakan Melakukan Pendaftaran Secara online lewat https://s.id/YamahaAmbon,” cetusnya.

Pengundian Sendiri Akan dilakukan Secara live, lewat Facebook Yamaha Hasjrat Ambon pada tanggal 7 September 2021 Bertepatan dengan  HUT Kota Ambon.

Hasjrat Abadi sendiri bukan kali pertama menggelar program seperti itu, sebelumnya juga dilaksanakan berbagai program yang bersumber dari dana CSR.

Yakni, sumbangan alat-alat Kesehatan Ke Pemrov Maluku 2020 Senilai 750 Juta hingga berbagi 100 Paket Sembako langsung di Jalan Untuk masyarakat yang terdampak pandemi. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved