Breaking News:

Ambon Terkini

Setahun Siloam Hospitals Ambon Melayani, Gubernur; Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Digelar ditengah pandemi Covid-19, perayaan hari ulang tahun (HUT) Siloam Hospitals Ambon yang ke-1 tahun dimeriahi kesan dan harapan berbagai pihak.

Penulis: Fandi Wattimena | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Fandi
AMBON: Pemotongan tumpeng merayakan 1 tahun Siloam Hospital Ambon, Kamis (29/7/2021). 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Digelar ditengah pandemi Covid-19, perayaan hari ulang tahun (HUT) Siloam Hospitals Ambon yang ke-1 tahun dimeriahi kesan dan harapan berbagai pihak.

Gubernur Maluku, Murad Ismail mengawali harapan akan kehadiran rumah sakit swasta terbesar di Maluku itu agar terus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Semoga kehadiran Siloam Hospital Ambon dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat di Provinsi Maluku yang sama-sama kita cintai ini,” kata Gubernur dalam video testimoni yang ditampilkan dipuncak perayaan, Kamis (29/7/2021) pagi.

Disusul ucapan selamat dari Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ambon, drg. Wendy Pelupessy yang berharap dapat terus bekerja sama dengan pemerintah kota untuk mendorong terciptanya kualitas kesehatan masyarakat.

“Berterima kasih atas kontribusi terhadap pelayanan masyarakat kota Ambon,” kata pellupesy, Kamis.

Selain itu, berbagai testimoni juga datang dari client Siloam Hospitals Ambon, diantaranya PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Kar Powership dan Prudential Medical Network Indonesia.

Harapan dan kesan yang disampaikan disambut antusias Chief Executive Officer Siloam Hospitals Ambon, Mega Natasya.

Mega pun menuturkan terima kasihnya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam pelayanan selama tahun pertama itu.

Dia yakin, sejak diresmikan pada 29 Juli 2020, Siloam Hospitals telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga kota dan masyarakat Maluku.

Mega pun optimis, kehadiran Siloam Hospitals di kota berjuluk manise ini akan menjadi pilihan utama layanan kesehatan.

“Terima kasih untuk seluruh tim yang bertugas dalam pelayanan 1 tahun ini, saya optimis dengan kekompakkan kita bersama, Siloam Hospitals akan menjadi pilihan utama masyarakat kota Ambon dan tentunya bisa terus bersaing untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepanya,” kata Mega dalam sambutannya secara virtual.

Senada dengan itu, Direktur Siloam Hospitals Ambon, Dr. Richard Senduk memastikan terus melakukan pembenahan untuk terus meningkatkan layanan kesehatan Siloam Hospitals.

“Kami janjikan kedepan akan terus mengupayakan Siloam Hospitals ke arah yang lebih baik,” cetusnya singkat.

Perayaan HUT Siloam Hospitals Ambon ke-1 tahun digelar sangat sederhana secara virtual dengan mengangkat tema Let’s Start the Journey to Fullfill the Joy of Health.

Juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur di umur satu tahun itu. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved