Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Cegah Penyebaran Covid-19, 95 Persen Karyawan Alfamidi di Ambon Telah Divaksin

Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan toko swalayan, karyawan Alfamidi Branch Ambon ikut menerima vaksinasi,

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
AMBON: Wahyu Somantri, Kepala Cabang Alfamidi Branch Ambon, Saat diwawancarai di jl.Sisingamaraja, Rabu (28/7/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan toko swalayan, karyawan Alfamidi Branch Ambon ikut menerima vaksinasi, Rabu (28/7/2021).

Sebanyak 600 Karyawan Alfamidi Branch Ambon atau sekitar 95 persen telah menerima Vaksinasi dosis pertama dan kedua di Jalan Sisingamangaraja, Passo, Baguala, Kota Ambon.

"Kira-kira sudah 95 persen Karyawan kami yang menerima vaksin dosis pertama dan kedua, " kata Kepala Cabang Alfamidi Branch Ambon, Wahyu Somantri, Rabu.

Menurut Somantri, vaksinasi ini dilakukan agar menjaga karyawan dan konsumen saat melakukan aktivitas transaksi di Alfamidi.

"Sebenarnya tujuannya untuk menjaga karyawan dan konsumen, selain itu memastikan bahwa produk yang kami pasarkan ini higienis," ujar Somantri, Rabu.

Pantauan TribunAmbon.com di lokasi, sebuah tenda didirikan untuk antrean penerima vaksin dosis pertama dan kedua. 

Satu ruangan dikhususkan untuk pelaksanaan vaksinasi, bagi para karyawan.

Dalam ruangan tersebut, tersedia pula tiga meja vaksinasi untuk karyawan Alfamidi Ambon.

Dari total 600 karyawan yang sudah divaksinasi, 400 di antaranya telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua, sementara sisanya telah melakukan vaksinasi mandiri dan dijadwalkan Rabu.

Kegiatan itu dilakukan guna menjalankan anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota bertajuk manise ini.

Somantri berharap, dengan digelarnya vaksinasi ini, konsumen Alfamidi bisa nyaman berbelanja pada outlet-outlet Alfamidi terdekat.

"Karyawan semua sudah vaksin, toko juga sudah menjalankan proses, ya harapannya konsumen nyaman dan kita bisa maju bersama melawan pandemi ini," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved