Breaking News:

Olimpiade 2021

LIVE STREAMING Olimpiade 2021 Beserta Jadwal Bulutangkis: Praveen/Melati Hadapi China

Sebanyak empat wakil Indonesia cabor bulutangkis akan berlaga hari ini, Rabu (28/7/2021) mulai pukul 07.40 WIB, live TVRI dan Indosiar.

Editor: Citra Anastasia
Pedro PARDO / AFP
Pebulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. 

TRIBUNAMBON.COM - Berikut live streaming Olimpiade 2021, beserta jadwal lengkap cabor bulutangkis.

Pada pukul 08.20 WIB, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) akan menghadapi tim dari China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sebelumnya, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, telah menghadapi pemuncak klasemen grup M asal Belgia, Lianne Tan.

Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu (28/7/2021) Pukul 07.40 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung dan live streaming di TVRI, Indosiar dan Vidio,com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade 2021: Minions & The Daddies Juara Grup, Masuk Perempat Final

Capaian Lianne Tan dalam dua turnamen terakhir tahun 2021 juga cukup bagus. Dia tembus perempat final Kejuaraan Eropa dan Spain Master.

Sementara Jorji baru kali pertama tampil dalam multi event internasional empat tahunan ini.

Jorji saat ini berada di peringkat 2 klasemen grup M selisih poin dengan Lianne Tan yang duduk di puncak.

Apabila Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Lianne Tan, dia akan melangkah ke babak 16 besar Olimpiade 2021 cabang olahraga bulutangkis.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved