Breaking News:

CPNS 2021

Sepekan Lagi Penutupan, Kakanwil Kemenkumham Maluku Ajak Putra-Putri Daerah Segera Daftar CPNS 2021

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Maluku, Andi Nurka mengajak sebanyak-banyaknya putra-putri daerah untuk segera mendaftar.

Penulis: Adjeng Hatalea | Editor: Salama Picalouhata
Adjeng Hatalea
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Maluku, Andi Nurka. Dia mengajak sebanyak-banyaknya putra-putri daerah untuk segera mendaftar pada dua formasi yang dibutuhkan. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 segera berakhir dua hari lagi, yakni Rabu (21/7/2021).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Maluku, Andi Nurka mengajak sebanyak-banyaknya putra-putri daerah untuk segera mendaftar pada dua formasi yang dibutuhkan.

“Saya sangat berharap sebanyak-banyaknya anak-anak kita bisa mendaftar, dan kami akan menyeleksi yang terbaik dari mereka,” ujar Andi saat diwawancarai TribunAmbon.com di ruang kerjanya di kantor Kemenkumham Provinsi Maluku, Jalan Waihaong Pantai, Kelurahan Silale, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Senin (19/7/2021).

Dia menyebutkan, meski sejauh ini ada sekitar 2000an yang telah mendaftar secara online, namun kesempatan ini bisa dimanfaatkan bagi semua putra-putri daerah Maluku yang berminat.

Untuk itu dia mendukung anak daerah yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Maluku ini bisa mengikuti prosedur dan melengkapi persyaratan pendaftaran CPNS 2021 yang telah ditentukan oleh kantor pusat.

“Untuk putra-putri daerah Maluku silahkan maju, kami siap menampung adik-adik semua selama mengikuti prosedur yang sudah ditentukan oleh pusat,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kemenkumham Provinsi Maluku membuka 145 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi pemilik ijazah SMA/SMK sederajat.

Formasi lulusan SMA/SMK sederajat ini tersedia untuk dua posisi, yakni Pemeriksa Keimigrasian dan Penjaga Tahanan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Maluku, Andi Nurka merincikan, formasi yang dibutuhkan yakni dua orang untuk bagian Keimigrasian dan Penjaga Tahanan sebanyak 143, terdiri dari 136 putra dan tujuh putri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved