Breaking News:

Nasional

Wiku: Saya Ingatkan, Rekan Media Jaga Kesehatan dan Patuhi Prokes

Wiku pun meminta awak media selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan semua aktivitas.

Editor: Adjeng Hatalea
(DOK. Satgas Covid-19)
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito menjawab pertanyaan media saat memberi keterangan pers yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (12/11/2020). 

JAKARTA, TRIBUNAMBON.COM - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta awak media selalu menjaga kesehatan selama masa pandemi.

Wiku pun meminta awak media selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan semua aktivitas.

"Saya ingatkan agar rekan-rekan media selalu menjaga kesehatannya dan menjalankan prokes dengan baik selama melakukan aktivitasnya. Semoga kita selalu terlindungi dari pandemi Covid-19," ujar Wiku dalam keterangan pers virtual melalui YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Hari Pertama Penerapan PPKM Mikro, Gustu ; Kita Langsung Tertibkan Pedagang

Wiku pun menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya awak media akibat terpapar Covid-19.

Menurutnya, meninggalnya awak media adalah sebuah kehilangan yang sangat mendalam.

"Karena mereka berperan penting dalam menyampaikan berbagai informasi terkait upaya penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah. Saya apresiasi setinggi-tingginya kerja keras teman-teman media dalam menjalankan tugasnya," tutur Wiku.

Dalam kesempatan yang sama, Wiku juga menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat yang kehilagan orang-orang terdekatnya.

Peristiwa kehilangan ini menjadi pengingat bagi semua pihak agar dapat terus meningkatkan perlindungan terhadap Covid-19.

"Saya juga ingin sampaikan belasungkawa kepada masyarakat yang kehilangan orangtua, saudara, kerabat, maupun orang-orang terdekat lainnya akibat Covid-19," tutur Wiku.

"Mari kita saling menjaga dengan tetap di rumah dan hindari kerumunan karena keberhasilan penanganan Covid-19 sangat bergantung pada gotong-royong kita semua sebagai bangsa Indonesia," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved