Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Semifinal EURO 2020 Inggris Vs Denmark, Banyak Pengamat Sebut Inggris Calon Juara

Timnas Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal EURO 2020 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, London pada Kamis (8/7/2021).

au.finance.yahoo.com
Inggris Vs Denmark 

TRIBUNAMBON.COM - Timnas Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal EURO 2020 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, London pada Kamis (8/7/2021).

Status tuan rumah dan tren permainan yang terus meningkat membuat Inggris difavoritkan banyak pengamat sebagai calon juara.

Inggris dan Denmark akan memainkan permainan mereka di semifinal Kejuaraan Eropa untuk yang pertama kalinya selama lebih dari 20 tahun. Keduanya sangat ingin mencapai babak final.

Inggris diunggulkan dengan status mereka sebagai tuan rumah untuk laga semifinal dan final. Mereka saat ini juga memiliki skuat bertalenta.

Sementara itu, Denmark, siap tampil dengan emosi dan semangat yang tinggi, untuk bisa meraih kemenangan besar di laga semifinal ini.

Inggris mengawali turnamen Euro 2020 dengan lambat panas. Namun kini, Inggris telah berkembang. Ini adalah puncak kejayaan Inggris di Piala Eropa. Untuk pertama kalinya mereka bisa menembus semifinal lagi sejak Kejuaraan Eropa 1996.

Kemenangan bersejarah Inggris dengan skor 2-0 atas Jerman di babak 16 besar diikuti oleh kemenangan telak 4-0 atas Ukraina di perempat final.

"Kami memiliki peluang yang luar biasa. Ini adalah kesempatan untuk membuat sejarah karena kami belum pernah ke final Kejuaraan Eropa. Ini bukan tekanan yang terlalu besar untuk tim ini; ini adalah tantangan. Para pemain bangkit untuk tantangan itu," kata Gareth Southgate, manajer Inggris.

"Kami pernah menghadapi mereka dalam dua pertandingan melawan Denmark di musim gugur. Saya tahu betapa bagusnya mereka sebelumnya dan mereka telah membuktikannya lagi di turnamen ini. akan menjadi pertandingan yang fantastis," ucapnya.

Harry Kane, kapten Inggris juga menyebut Denmark adalah tim yang hebat setelah menghadapinya di Nations League dua kali tahun lalu. Satu laga imbang, dan satu satu laga berakhir dengan kekalahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved