Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Semifinal Euro 2021: Italia vs Spanyol, Peluang Azzurri Sempurnakan Performa

Simak jadwal pertandingan semifinal Euro 2021 yang akan mempertemukan Italia kontra Spanyol, tayang Mola TV.

Editor: Salama Picalouhata
CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci merayakan setelah mencetak gol yang kemudian dianulir offside pada pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021. 

TRIBUNAMBON.COM - Simak jadwal pertandingan semifinal Euro 2021 yang akan mempertemukan Italia kontra Spanyol, tayang Mola TV.

Satu slot babak semifinal Euro 2021 dipastikan akan melibatkan dua tim penuh sejarah yakni Italia dan Spanyol.

Italia dan Spanyol akan saling sikut untuk memperebutkan tiket final Euro 2021.

Keseruan laga Italia vs Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021), serta dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Khusus bagi Italia, laga melawan Spanyol menjadi kesempatan untuk mereka menyempurnakan performanya dalam gelaran Euro 2021.

Italia saat ini masih menjadi salah satu tim yang mampu tampil sempurna dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Setelah berhasil melewati babak penyisihan grup dengan langkah sempurna mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Italia berhasil melanjutkan performa gemilangnya pada fase sistem gugur dimana mereka mampu menyikirkan Austria dan Belgia.

Permainan atraktif dan menghibur yang diperlihatkan Italia di bawah komando Roberto Mancini seakan menjadi pemandangan menarik yang patut disaksikan.

Spanyol akan menjadi ujian berikutnya bagi Italia untuk mengukir langkah sempurna menyapu bersih semua laga Euro 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved