Breaking News:

Positif Covid-19 saat Liburan di Turki, Selebgram Dara Arafah Akui Merasa Bersalah

Dara Arafah positif Covid-19 saat liburan di Turki, tidak memungkiri kalau ia merasa sangat bersalah. Terutama terhadap orang-orang satu rombongannya.

Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @daraarafah
Dara Arafah positif Covid-19 saat liburan di Turki, tidak memungkiri kalau ia merasa sangat bersalah. Terutama terhadap orang-orang satu rombongannya. 

TRIBUNAMBON.COM - Selebgram sekaligus artis peran Dara Arafah mengabarkan dirinya positif Covid-19.

Ia dinyatakan terpapar virus tersebut saat liburan di Turki.

Berawal dari membuka tanya jawab kepada para pengikutnya di Instagram, Dara akhirnya meceritakan gejala yang dialaminya. 

"Kepalaku pusing banget ubun-ubun kayak dimain-mainin. Mataku merah bengkak. Mukaku juga merah. Pokoknya badan aku panas banget, lemes. Aku masih bisa ngerasain makanan. Penciuman aku hilang karena pilek," tutur Dara Arafah, dikutip Tribunnews, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Namanya Meroket setelah Perankan Aldebaran, Arya Saloka Mulai Geluti Bisnis Kuliner

Baca juga: Tiara Andini Mengaku Tak Baper meski Sering Duet dan Disebut Cocok Pacaran dengan Arsy Widianto

Sahabat Keanu dan Fadil Jaidi ini tidak memungkiri kalau ia merasa sangat bersalah. Terutama terhadap orang-orang satu rombongannya.

"Kalau ditanya merasa bersalah atau nggak, pasti iya. Aku ngerasa bersalah sama diri aku sendiri dan orang-orang sekitar aku," kata Dara Arafah.

"Apalagi sama rombongan Turki yang kemarin. Kayaknya harusnya aku bisa lebih kuat dan bisa jaga diri. Tapi kayak ya sudah ajalah semua pasti berlalu," sambungnya lagi.

Kabar baiknya, hasil tes swab PCR mereka semua dinyatakan negatif, sehingga rombongan tersebut bisa kembali pulang ke Indonesia terlebih dahulu.

"Mama, baba dan rombongan yang lainnya sehat walafiat. Mereka semua hasil PCR nya negatif. Tapi sampe di Indonesia mereka tetap harus stay di hotel dulu lima hari karena emang begitu peraturannya," beber Dara Arafah.

Dara Arafah 05
Tangkapan layar insta story Dara Arafah. Ia menjelaskan gejala yang dialaminya setelah dinyatakan positif covid-19.

"Aku habis isolasi mandiri 10 hari di sini, di Indonesia juga harus isolasi mandiri lagi lima hari," imbuhnya.

Kini, Dara Arafah masih menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel di Turki. Dia bersyukur tidak keluar biaya apa pun selama berada di sana.

"Semua biaya ditanggung pemerintah, dibantu dengan pihak travel agent kita.. karna kita ada asuransi nya di sini," tulisnya.

(Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dara Arafah Umumkam Positif Covid-19 Saat Liburan di Turki, Kini Dilingkupi Perasaan Bersalah.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved