Breaking News:

Maluku Terkini

Lantik Pengurus DPD II Golkar Maluku Tengah, Ini Perintah Ramli Umasugi

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Ramli Umasugi resmi melantik Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Maluku Tengah Periode 2

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Lukman
MALUKU: Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi saat melantik Ketua dan Jajaran Pengurus DPD II Golkar Maluku Tengah di Masohi, (22/6/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Ramli Umasugi resmi melantik Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Maluku Tengah Periode 2020-2025, Selasa (22/6/2021).

Usai melantik, dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Buru itu memerintahkan Rudolf Lailossa sebagai Ketua Partai yang baru untuk mengibarkan bendera beringin di seluruh pelosok Negeri yang ada di Kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa itu.

"Saya minta Ketua dan pengurus yang baru untuk bersatu dan kibarkan bendera beringin di seluruh penjuru Negeri," tegas Umasugi.

Ia juga menegaskan, pelantikan serta penetapan pengurus Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah periode 2020-2025 itu supaya lebih solid dalam merangkul para kader guna terbangun persatuan dalam menjalankan roda organisasi yang lebih baik kedepan.

Baca juga: Masih Musim Hujan, Abua Tuasikal Minta Warga Tehoru-Maluku Tengah Kembali ke Rumah

“Kuatkan dan solidkan partai Golkar di Kabupaten Maluku Tengah. Kita harus menang di Pilkada, Pileg dan Pilres nanti,” katanya.

Golkar kata dia, optimis akan merebut kursi pimpinan legislatif di perlehelatan Akbar politik 2024 mendatang.

Sementara itu, Rudolf Lailosa menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah ini merupakan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah.

Baca juga: Abua Tuasikal Minta Warga Dusun Mahu-Maluku Tengah Relokasi Tempat Tinggal

"Walaupun, saat Musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke Mahkamah Partai,” tandasnya.

Pelantikan itu dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Ramli Umasugi, turut hadir bupati Kabupaten SBT Abdul Mukti Keliobas, serta Asisten I Setda Maluku Tengah.

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved