Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Susunan Pemain Finlandia Vs Belgia, De Bruyne dan Hazard Starter

Kevin De Bruyne dan Eden Hazard dipastikan menjadi starter Belgia pada laga pamungkas Grup B Euro 2020 melawan Finlandia.

Editor: Adjeng Hatalea
Jonathan NACKSTRAND / AFP / POOL
Pemain Denmark membantu gelandang Denmark Christian Eriksen saat mereka memanggil petugas medis setelah ia pingsan saat pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Fans Denmark dan Finlandia kompak beri dukungan pada Christian Eriksen dengan cara yang luar. 

TRIBUNAMBON.COM - Kevin De Bruyne dan Eden Hazard dipastikan menjadi starter Belgia pada laga pamungkas Grup B Euro 2020 melawan Finlandia.

Jadwal Euro 2020 memasuki pekan terakhir alias matchday ketiga.

Di Grup B, Belgia akan menghadapi Finlandia. Laga Finlandia vs Belgia itu dijadwalkan berlangsung di Stadion St.

Petersburg, Rusia, Selasa (22/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB. Pertandingan tersebut sudah tidak menentukan lagi bagi Belgia karena mereka sudah lolos ke babak 16 besar Euro 2020. The Red Devils - julukan timnas Belgia - sejauh ini masih memimpin klasemen Grup B dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Namun, demikian, Belgia belum tentu lolos ke fase gugur dengan status juara Grup B jika melihat situasi klasemen saat ini.

Belgia hanya unggul tiga poin dari Rusia dan Finlandia yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga. Belgia hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk melaju ke babak 16 besar Euro dengan status juara Grup B.

Baca juga: Prediksi Line Up Makedonia Utara Vs Belanda, Depay Masih Jadi Andalan

Namun, jika sampai kalah, posisi Belgia bisa melorot sampai ke posisi ketiga.

Mereka masih bisa melaju ke fase gugur lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Akan tetapi, skenario itu agaknya tak disenangi pelatih Belgia Roberto Martinez.

"Tidak menjadi juara grup memang mengecewakan, tetapi saya lebih kecewa ketika kami tidak berada di level yang kami harapkan," ucap Martinez, sebagaimana dikutip dari laman UEFA, Senin (21/6/2021).

"Setiap kali Anda menang, Anda tumbuh. Jika Anda kalah, itu berarti Anda tidak cukup baik," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved