Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Line Up Makedonia Utara Vs Belanda, Depay Masih Jadi Andalan

Laga Makedonia Utara vs Belanda itu akan berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada Senin (21/6/2021) malam WIB.

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / IG Euro 2020
Para pemain Timnas Belanda merayakan gol Denzel Dumfries kontra Austria pada laga Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Jumat (17/6/2021) dini hari WIB.(AFP/DEAN MOUHTAROPOULOS) 

TRIBUNAMBON.COM - Belanda dijadwalkan bersua Makedonia Utara pada laga terakhir fase grup Piala Eropa atau Euro 2020.

Laga Makedonia Utara vs Belanda itu akan berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada Senin (21/6/2021) malam WIB.

Belanda menyambut laga ini dengan modal positif.

Mereka berhasil memenangi dua laga sebelumnya kontra Ukraina (3-2) dan Austria (2-0). Sepasang kemenangan itu membuat Belanda berada di puncak klasemen Grup C Euro 2020 dengan koleksi enam poin.

Tim berjulukan Der Oranje itu juga sudah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2020 dengan status juara Grup C. Pada 16 besar, mereka akan menghadapi peringkat ketiga terbaik dari Grup D, E, atau F.

Kendati sudah dipastikan lolos sebagai juara grup, Belanda tidak akan mengalami banyak perubahan susunan pemain. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih, Frank de Boer dalam konferensi pers menjelang laga.

Frank de Boer mengatakan bahwa timnya tak akan meremehkan Makedonia Utara yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun.

"Makedonia Utara benar-benar pantas berada di sini (Euro 2020). Mereka telah melakukannya dengan sangat baik, mereka terorganisir dengan baik," kata Frank de Boer, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Mereka memiliki 'rubah licik' Goran Pandev yang benar-benar membuat perbedaan." "Sangat menyenangkan melihat dia masih bermain dan bisa menjadi penting bagi negaranya.

Kami tidak bisa meremehkan mereka, jadi saya tidak akan banyak melakukan perubahan," tutur Frank de Boer menjelaskan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved