Breaking News:

Advertorial

Webinar Investasi Emas, Tomy; Cocok untuk Ibu Muda yang Punya Balita

Webinar bertajuk ‘Pendidikan Pasti untuk sang Buah Hati’ itu akan digelar via zoom dengan menghadirkan Deputy Bisnis Pegadaian Area Ambon, Tomy Djoko

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Mesya Marasabessy
Deputy Bisnis Pegadaian Area Ambon, Tomy Djoko Tri Rahardjo 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Pegadaian  Ambon akan menggelar webinar Investasi emas yang menyasar para ibu rumah tangga di Kota Ambon pada Kamis (17/6/2021) mendatang.

Webinar bertajuk ‘Pendidikan Pasti untuk sang Buah Hati’ itu akan digelar via zoom dengan menghadirkan Deputy Bisnis Pegadaian Area Ambon, Tomy Djoko Tri Rahardjo dan Puspa Pattisahusiwa selaku Owner Dapur Soffiah.

Hal ini disampaikan Djoko Tri Rahardjo. Menurutnya, investasi emas yang akan dibahas tuntas dalam webinar itu sangat menguntungkan nasabah, terkhusus para ibu rumah tangga yang memiliki balita.

“Jadi ibu-ibu ini kan ibaratnya menteri keuangan dalam rumah jadi investasinya sangat cocok untuk mereka,” kata Tomy Djoko Tri Rahardjo kepada TribunAmbon.com di The Gade Coffee & Gold di Ambon, Senin (14/6/2021) pagi.

Nilai investasi yang sangat murah, yakni dimulai dengan angka Rp 10 ribu diyakininya tidak akan memberatkan nasabah.

“Jadi ibu-ibu yang kelola keuangan dirumah, uang kecilnya bisa disisihkan untuk investasi emas. Misalnya kalau dapat uang belanja lima puluh ribu dan dibelanjakan cuma tiga puluh ribu, nah sisanya bisa disisihkan untuk investasi emas,” jelasnya.

Baca juga: Cara Menabung Emas Pegadaian di Shopee, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Baca juga: Dai dan Guru Ngaji di Ambon Dapat Bantuan Sembako dari BMH Maluku dan Pegadaian Syariah

Selain biayanya yang ramah di kantong, investasi emas di pegadaian juga dipastikan aman karena diawasi langsung Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Karena masih banyak kejadian-kejadian yang masyarakat salah berinvestasikan uangnya ke tempat yang tidak punya izin atau tidak terdaftar di OJK jadi pada saat uangnya mau diambil malah ditinggal lari oleh petugasnya, tapi kalau di Pegadaian Ambon ini kan tentunya aman karena sudah diawasi oleh OJK. Masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkap Tomy.

Lanjutnya, ditengah maraknya investasi bodong, pegadaian sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi tempat yang tepat dan aman untuk berinvestasi .

Selain itu, investasi tabungan emas sangat direkomendasikan karena tahan terhadap terjadinya inflasi.

Webinar Investasi Emas yang akan digelar pekan depan pada pukul 12.00 – 13.30 Wit itu akan menjadi ruang sosialisasi sekaligus edukasi bagi masyarakat, terkhusus ibu rumah tangga yang merencanakan pendidikan masa depan untuk anak-anaknya.

“Jadi kita sebagai salah satu BUMN wajib untuk memberikan edukasi agar investasi yang benar sehingga mendapatkan manfaat yang besar,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved