Breaking News:

Euro 2020

Italia Vs Turki, Calhanoglu Tak Gentar Hadapi Kekuatan Gli Azzurri

Bintang timnas Turki, Hakan Calhanoglu, sangat percaya diri menatap laga pembuka Euro 2020 melawan Italia. Laga Italia vs Turki akan dihelat di Stadio

(AFP/MIGUEL MEDINA)
Gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu, merayakan gol setelah membuka skor pada laga AC Milan vs Sassuolo, 21 April 2021, di Stadion San Siro, Milan. 

TRIBUNAMBON.COM - Bintang timnas Turki, Hakan Calhanoglu, sangat percaya diri menatap laga pembuka Euro 2020 melawan Italia. Laga Italia vs Turki akan dihelat di Stadion Olimpico pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Italia vs Turki akan tersedia di akhir artikel.

Dalam konferensi pers menjelang laga, Hakan Calhanoglu mengaku sangat antusias menyambut pertemuan melawan Italia.

Sebab, Calhanoglu akan berhadapan langsung dengan pemain-pemain yang ia sudah tahu benar permainannya, yakni Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci. Berbekal pengalaman bermain di AC Milan sejak 2017, Calhanoglu mengakui timnas Italia asuhan Roberto Mancini adalah tim kuat.

Calhanoglu menilai Italia memiliki banyak pemain berkualitas yang merata di setiap lini. Meski demikian, Calhanoglu memastikan timnas Turki tidak gentar dan siap bertarung demi tiga poin.

"Ini pertandingan spesial untuk kami. Secara personal, laga nanti lebih spesial untuk saya karena dihelat di Italia," kata Calhanoglu dikutip dari situs Football Italia.

"Saya sangat senang karena akan berhadapan dengan mantan rekan satu tim saya.

Saya sempat berbicara denga Bonucci. Itu adalah percapakan yang lucu. Mereka menghormati kami," tutur Calhanoglu.

"Semua orang tahu kekuatan Italia. Saya tidak perlu menjelaskannya. Mereka memiliki pelatih kuat dan pemain berkualitas," ucap Calhanoglu.

"Kami sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka.

Halaman
12
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved