Breaking News:

Tindakan Kriminal

Akui Dapat Hilangkan Aura Gelap Masa Depan Suram, Pengamen 29 Tahun Cabuli Wanita

Seorang pengamen berinisial MZ (29) tega mencabuli seorang wanita, berawal dari pengakuan bisa hilangkan aura gelap masa depan. Kini pelaku diamankan.

Penulis: larasati putri wardani
Editor: Fitriana Andriyani
Pos Kupang
Ilustrasi korban pencabulan - Seorang pengamen berinisial MZ (29) tega mencabuli seorang wanita, berawal dari pengakuan bisa hilangkan aura gelap masa depan. Kini pelaku diamankan. 

TRIBUNAMBON.COM - Seorang pengamen dengan sebutan Dewa Bergitar berinisial MZ (29) tega melakukan pencabulan kepada seorang wanita sebut saja Melati.

Kejadian ini bermula ketika pelaku mendekati sepasang kekasih yang sedang santai kuliner di Lapangan Tugu, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat (4/6/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Dikutip dari banjarmasinpost.co.id, sambil mengamen, MZ melihat aura gelap pada sang wanita.

"Lalu tersangka memegang telapak tangan korban, semacam meramal. Dikatakan ada aura gelap masa depan suram dan sebagainya," kata AKBP Cuncun Kurniadi Kapolres Tala melalui Ipda May Felly Manurung Kapolsek Paihari, pada Selasa (8/6/2021).

Selanjutnya, tersangka mengatakan dapat membantu mengobatinya dengan kemampuan yang ia miliki.

Lalu, korban ditawari untuk menjalankan pengobatan di rumahnya di Jalan Sri Rezeki Desa Panggung RT 15, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Setelah dua jam menimbang-nimbang, pasangan sejoli itu akhirnya setuju dan mengikuti tersangka dari belakang.

Baca juga: Diimingi Prestasi Olahraga, Dukun yang Ngaku Titisan Majapahit Tega Cabuli 4 Bocah Sejak 2017

MZ Mengajak ke Kamar

Dikutip dari banjarmasinpost.co.id, saat tiba di rumah tersangka, MZ mengajak korban masuk ke kamar untuk menjalankan pengobatan.

Sementara sang pacar diminta menunggu di luar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved