Breaking News:

Maluku Terkini

Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi, Marlatu Leleury; Penting Tingkatkan Profesionalisme

Wakil Bupati Marlatu Leleury menyebutkan Pelatihan tenaga terampil konstruksi sangatlah penting guna meningkatkan profesionalisme

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI,TRIBUNAMBON.COM - Wakil Bupati Marlatu L Leleury menyebutkan Pelatihan tenaga terampil konstruksi sangatlah penting guna meningkatkan profesionalisme, mutu dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan infrastruktur di daerah.

Hal itu ia sampaikan Leleuri saat membuka secara resmi Pelatihan dan Seritfikasi Tenaga Terampil Konstruksi yang diselenggarakan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura di Lounussa Beach, Amahai, Maluku Tengah, Selasa (8/6/2021).

"Pelatihan tenaga terampil konstruksi sangatlah penting guna meningkatkan profesionalisme, mutu dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan infrastruktur," ujar Marlatu Leleury saat membuka pelatihan itu.

Semua itu, lanjut Leleury, agar pembangunan konstruksi dapat berjalan dengan efektif, efisien dan tepat waktu, serta mampu menghasilkan produk konstruksi yang memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. 

Leleury berharap, para peserta yang ikut pelatihan itu agar menyerap ilmu dengan baik.

Peserta juga bisa mendapatkan pengetahuan tambahan bahkan pembinaan attitude untuk menjadi SDM konstruksi yang handal dan siap memanfaatkan akses kesempatan kerja di berbagai proyek konstruksi secara kompetitif kedepannya.

"Saya berharap kepada seluruh peserta, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, disiplin, penuh tanggung jawab, sehingga nantinya saudara-saudara akan mendapatkan pengetahuan tambahan bahkan pembinaan attitude untuk menjadi SDM Konstruksi yang handal dan siap memanfaatkan akses kesempatan kerja di berbagai proyek konstruksi secara kompetitif kedepannya," harapnya.

Penulis: Lukman Mukadar
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved