Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Semakin Serius, Maluku FC Temui Sekjen PSSI Bahas Hal Ini

Pada pertemuan itu, Saidna mengaku tim sepakbola miliknya mendapat apresiasi yang besar dari sejumlah tokoh di badan PSSI.

TribunAmbon.com/ Dedy Azis
Management Maluku FC, berfoto bersama jajaran PSSI usai kongres tahunan PSSI di Jakarta. Sabtu (29/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Manager Maluku FC Saidna Bin Thahir bersama jajarannya temui sekjen PSSI, Yunus Nusi pada agenda tahunan kongres PSSI yang diadakan di Jakarta pada  Mei lalu.

Pada pertemuan itu, Saidna mengaku tim sepakbola miliknya mendapat apresiasi yang besar dari sejumlah tokoh di badan PSSI.

“Pertemuan itu dilakukan setelah kongres tahunan PSSI, kami bertemu sekjen PSSI, Yunus nusi, banyak yang kami diskusikan. Tapi pada prinsipnya Yunus Nusi sangat menginginkan Maluku FC bisa lolos dari liga 3 dan promosi ke liga 2 Nasional,” ujar Saidna kepada TribunAmbon.com melalui sambungan telepon, Rabu (2/6/2021) siang.

Ia mengatakan, bukan hanya Yunus Nusi, pihaknya juga berdiskusi bersama pelatih kondang sekaligus mantan punggawa timnas di persepakbolaan tanah air yakni Coach Yeyen Tumena.

Lanjutnya, Saidna mengaku ia mendapatkan beberapa tawaran menarik dari Coach Yeyen, namun ia enggan membeberkannya kepada TribunAmbon.com.

“Kami juga berdiskusi banyak dengan coach Yeyen, ada beberapa tawaran yang beliau sampaikan kepada maagemen Maluku FC, tapi belum saatnya untuk kami beberkan,” kata dia.

Baca juga: Gelar Latihan Perdana Usai Lebaran, Ini Kondisi Pemain Jong Ambon FC

Baca juga: Kunjungi RSUD Haulussy, Murad; Masuk Sakit, Keluar Is Dead

Namun, dalam pertemuan singakt itu, mereka fokus membicarakan pengembangan sepak bola di Maluku.

“Intinya kami berdiskusi soal pengembangan sepak bola di Maluku,” kata dia.

Namun, Saidna mengatakan sebelumnya pihaknya sudah membuat janji pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetapi yang bersangkutan berhalangan hadir karena sedang dalam keadaan berduka.

“Sebenarnya kami sudah ada janji dengan ketua umum PSSI, namun 2 hari jelang pertemuan ibunda beliau meninggal dunia. Kami juga ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz
Editor: Fandi Wattimena
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved